Pileg 2019

Terinspirasi Warisan Jokowi dan Ahok, Saksi Ini Titip Staf Ahok Lolos DPRD DKI Lakukan Ini

Iwan Mulyadi punya pesan khusus untuk staf Ahok, Ima Mahdiah, kelak sudah duduk di DPRD DKI Jakarta. Nama Jokowi dan Ahok disinggung Iwan.

Terinspirasi Warisan Jokowi dan Ahok, Saksi Ini Titip Staf Ahok Lolos DPRD DKI Lakukan Ini
INSTAGRAM/ima.mahdiah
Ahok BTP dan Ima Mahdiah 

"Anda jadi itu karena warga, bukan karena tim. Tim tidak ada apa-apanya. Komitmen dan konsisten. Kalau sudah bilang A itu A, begitu juga di dalam harus kritis jangan sampai seperti caleg yang lain, ada kompromi-kompromian."

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sepeninggal Jokowi dan Ahok tak lagi memimpin DKI Jakarta, Iwan Mulyadi sempat bertanya-tanya siapa yang akan memperjuangkan warga.

Pria kelahiran Betawi warga Rawa Belong ini merasa nyawa anaknya yang masih bayi korban kecelakaan tertolong berkat kebijakan Kartu Jakarta Sehat era Jokowi-Ahok.

Iwan pernah menjadi saksi untuk suara Ahok-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017. Ahok-Djarot lalu kalah dari Anies-Sandi di putaran kedua.

Di Pemilu 2019, Iwan tak kapok menjadi saksi untuk mengamankan suara pemimpin yang menurutnya bekerja untuk rakyat, yakni Jokowi-Ma'ruf.

Koordinator Saksi TKN Jokowi-Ma'ruf tingkat Kecamatan Grogol Petamburan ini juga menjadi saksi untuk suara Ima Mahdiah, caleg Dapil Jakarta X.

Iwan Mulyadi, saksi Caleg Ima Mahdiah saat ditemui di Grogol Petamburan, Jakbar, Sabtu (4/5/2019).
Iwan Mulyadi, saksi caleg Ima Mahdiah saat ditemui di Grogol Petamburan, Jakbar, Sabtu (4/5/2019). (Tribunjakarta.com/Leo Permana)

"Mendukung seseorang orang dan memang dia komit untuk warga, amanah, konsisten, saya akan berjuang habis-habisan," ujar Iwan kepada TribunJakarta.com di Grogol Petamburan, Sabtu (4/5/2019).

 Cerita Mantan Sopir Jadi Saksi Suara Jokowi, Bersyukur Ketika Anaknya Terbantu Kebijakan KJS

 Pajang Foto Ahok di Spanduk Kampanye, Ima Mahdiah Ceritakan Suka Dukanya: Didebat Warga

Mulanya tak kenal

Iwan mulanya tak mengenal Ima Mahdiah. Suatu hari rekannya di Tamansari, Jakarta Barat, menawarkannya sebagai saksi Ima Mahdiah.

Ia sempat bertanya siapa Ima Mahdiah? Kalau stafnya Ahok sejak kapan? Dari temannya itu Iwan perlahan mengenal Ima Mahdiah termasuk mendalami sepak terjangnya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Y Gustaman
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved