Polisi Tangkap Anggota Geng Motor yang Bunuh Remaja di Setiabudi Jakarta Selatan

Penusukan terjadi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Para anggota geng motor ini diamankan beberapa saat setelah insiden penusukan terjadi.

Polisi Tangkap Anggota Geng Motor yang Bunuh Remaja di Setiabudi Jakarta Selatan
Wartakotalive.com
Ilustrasi geng motor 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Andi Sinjaya Ghalib mengatakan, polisi sudah mengamankan empat orang kelompok geng motor yang melakukan penusukan pada Jumat (17/5/2019) malam.

Penusukan terjadi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Para anggota geng motor ini diamankan beberapa saat setelah insiden penusukan terjadi.

Namun, pelaku penusukan tidak termasuk dari empat orang yang telah diamankan Pelaku utama kabur bersama gerombolan lain saat polisi menangkap geng motor tersebut. 

Baca: Teman Korban Penusukan Geng Motor di Setiabudi Jaksel Mengaku Sudah Punya Firasat

Baca: Kasus Penusukan di Setiabudi Jakarta Selatan, Polisi Sebut Ada CCTV yang Mengarah ke TKP

Baca: Istrinya yang Bule Cantik Itu Tak Kunjung Pulang dan Tutup IGnya, Ini Pembelaan Nur Khamid

Saat para anggota geng motor lari berhamburan, polisi mendapati banyak senjata tajam yang berjatuhan di jalan. Salah satunya senjata tajam berlumuran darah yang diduga bekas dipakai untuk menusuk seseorang.

"Namun dari yang sementara kami periksa yang mengatakan pemiliknya adalah seseorang. Nah ini yang kami kejar. Kami mohon waktu untuk tim lapangan bekerja serta menangkap pelakunya," ujar Andi saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Andi mengatakan, polisi tengah mengidentifikasi temuan senjata tajam yang berlumuran darah itu. Dia menggandeng Puslabfor Polri untuk mengungkap pelaku penusukan.

"Kami akan melakukan pemeriksaan secara laboratoris ke puslabfor untuk berkaitan dengan senjata tajam tersebut dan siapa pemiliknya," kata Andi.

Baca: Sebut Yenny Wahid Calon Menteri Jokowi, Andre Rosiade Disindir Punya Kedekatan dengan Istana

Periksa kamera CCTV

mengatakan, pihaknya tengah memeriksa rekaman kamera CCTV di lokasi penusukan yang menewaskan seorang pemuda di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) dini hari tadi.

Pelaku penusukan disebut sebagai anggota geng sepeda motor Andi mengatakan, ada satu kamera CCTV yang mengarah ke tempat terjadinya penusukan.

Halaman
123
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved