Lokasi Mangkal SIM Keliling Hari Ini, Hanya Beroperasi di Tiga Titik

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membuka layanan mobil SIM keliling hanya di tiga wilayah Jakarta pada hari Minggu (16/6) ini.

Lokasi Mangkal SIM Keliling Hari Ini, Hanya Beroperasi di Tiga Titik
TRIBUN TIMUR/TRIBUN TIMUR/muhammad abdiwan
Sejumlah warga melakukan proses perpanjangan SIM saat diadakan pelayanan SIM Keliling oleh Polrestabes Makassar, Kamis (1/11). Permintaan perpanjangan sim meningkat seiring dimulainya oprasi zebra yang serentak dilaksanakan di seluruh kota di Indonesia. tribun timur/muhammad abdiwan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membuka layanan mobil SIM keliling hanya di tiga wilayah Jakarta pada hari Minggu (16/6) ini.

Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa dilakukan melalui layanan mobil SIM keliling atau lokasi SIM keliling yang beroperasi di tiga wilayah tersebut di Jakarta..

Informasi yang diterima dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro), Minggu (16/6/2019) pagi menyebutkan, lokasi layanan mobil SIM keliling kali ini hanya tersebar di tiga wilayah.

Perpanjangan SIM pada layanan mobil SIM keliling hanya untuk SIM A biasa dan SIM C (sepeda motor) berlangsung dari pukul 08.00-12.00.

Baca: Hari Ini, Layanan SIM Keliling di Jakarta Hanya Beroperasi di Tiga Titik

Untuk SIM yang habis masa berlakunya pada tanggal 1 Juni hingga 9 Juni 2019 diberikan toleransi untuk melakukan perpanjangan pada tanggal 10 Juni sampai dengan 18 Juni 2019

Berikut ini lokasi SIM keliling di Jakarta pada Minggu 16 Juni 2019 :

1. Jakpus : Bunderan HI (samping Hotel Pullman)

2. Jakbar : Jalan Panjang Kebon Jeruk

3. Jaktim : BKT Jalan Raden Intan Duren Sawit

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved