Waspada Penculikan Anak Bermodus Tawarkan Game Online, Kasusnya Terjadi di Depok

Kedua orang tua korban berharap, terduga pelaku dapat segera ditangkap oleh pihak kepolisian untuk memberikan efek jera

Waspada Penculikan Anak Bermodus Tawarkan Game Online, Kasusnya Terjadi di Depok
NET
Ilustrasi penculikan.

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Terjadi kasus penculikan anak di Jalan Jatijajar II, Tapos, Depok, Rabu (19/6/2019).

Saat ini kedua korban berinisial AL (12) dan AB (11) masih mengalami trauma yang mendalam usai menjadi korban penculikan yang diduga dilakukan oleh pedagang minuman ringan berinisial RK alias BGS.

Baca: Bayi 6 Bulan Dinyatakan Meninggal Dunia, Hidup Kembali saat Ingin Dimakamkan

AL dan AB dua bocah korban penculikan yang diduga dilakukan oleh seorang pedagang es di kawasan Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Kamis (20/6/2019)
AL dan AB dua bocah korban penculikan yang diduga dilakukan oleh seorang pedagang es di kawasan Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Kamis (20/6/2019) (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Ditemui di kediamannya, AB dan AL menjelaskan awal mula perkenalannya dengan terduga pelaku yang diketahui baru sekiranya berdagang selama satu minggu di lokasi penculikan.

AB menuturkan, perkenalan mereka pada terduga pelaku terjadi pada Rabu (19/6/2019) kemarin ketika keduanya sedang membeli minuman ringan di kedai pelaku.

Sikap yang baik pun ditunjukan terduga pelaku terhadap kedua korban, hingga akhirnya mereka bertukar kontak dan bersama-sama bermain game online di kedai pelaku.

“Terus malamnya janjian di whatsapp mau main bareng (mabar) game online lagi, tapi dia off sampai akhirnya tadi siang kami mau beli es dan main bareng game online lagi sama dia (terduga pelaku),” ujar AB, Kamis (20/6/2019)

Nahas, niat mau membeli es dan bermain game online bersama-sama tersebut malah dimanfaatkan oleh pelaku untuk menculik keduanya dan mengambil handphonenya.

Baca: Hakim MK Ini Mengaku Terkantuk-kantuk, Berikut Fakta Menarik Lainnya Sidang PHPU Hingga Dini Hari

Kedua orang tua korban berharap, terduga pelaku dapat segera ditangkap oleh pihak kepolisian untuk memberikan efek jera dan tidak mengulangi perbuatannya kembali.

“Kami harap polisi dapat segera menangkap terduga pelakunya, ini mau lapor tapi kan ayahnya masih kerja jadi nunggu pulang dulu, mau konsultasi baiknya gimana,” ujar kedua orang tua korban.

Penulis : Dwi putra kesuma

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Dua Bocah Korban Penculikan di Depok Diimingi Game Online oleh Pelaku

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved