Terjadi Lagi, Dua Anak Diduga Tenggelam Saat Bermain di Bantaran Kali Ciliwung, Kampung Poncol

Seorang warga bernama Nasrulah (35) mengatakan, dirinya sempat mendengar teriakan dari arah Kali, dan langsung mencari sumber suara.

Terjadi Lagi, Dua Anak Diduga Tenggelam Saat Bermain di Bantaran Kali Ciliwung, Kampung Poncol
TRIBUN JAKARTA/DWI PUTRA
Upaya pencarian dua bocah yang hilang dan diduga tenggelam di bantaran Kali Ciliwung, Beji, Kota Depok, Rabu (26/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Dua bocah berinisial MRA (11) dan ME (11) hilang usai bermain air di bantaran Kali Ciliwung yang melintasi pemukiman di Kampung Poncol, Pondok Cina, Beji, Kota Depok.

Diduga, kedua bocah malang tersebut tenggelam akibat tidak bisa berenang ketika bermain air menggunakan ban bersama sejumlah rekannya yang lain.

Seorang warga bernama Nasrulah (35) mengatakan, dirinya sempat mendengar teriakan dari arah Kali, dan langsung mencari sumber suara tersebut.

"Jadi pukul 11.00 WIB saya sempat dengar ada teriakan minta tolong, pas saya cek ternyata ada anak kecil yang tenggelam," Ucap Nasrulah di lokasi kejadian, Rabu (26/6/2019).

Karena tak bisa berenang, Nasrulah pun langsung memanggil warga yang lainnya untuk menolong bocah tersebut.

Baca: 30 Tahun Jadi Sopir Bus Malam, Dede Wahyu Pernah Rasakan Tiga Pengalaman Mistis dan Mendebarkan Ini

Nasrulah mengatakan, kedua korban bermain di bantaran Kali Ciliwung, namun hanya mereka berdua saja yang turun dan berenang di kali.

"Teman -temannya pada nangis dipinggir kali, mereka juga tidak bisa nolongin karena gak ada yang bisa berenang," ujar Nasrulah. 

Baca: Guru Besar LIPI: KPK Mending Bubar Saja Kalau Dipimpin Jenderal Polisi

Saat ini, Polisi, Tagana, hingga Basarnas sudah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mencari keberadaan korban yang diduga tenggelam di dasar Kali Ciliwung.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Artikel ini tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Dua Bocah Hilang Diduga Tenggelam Ketika Bermain di Bantaran Kali Ciliwung

Editor: Choirul Arifin
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved