Identitas Perampok yang Tewaskan Purnawirawan TNI AL di Depok Telah Dikantongi Polisi

"Masih dalam pengejaran, identitas pelaku telah kami kantongi. Modusnya memang lakukan pencurian dalam rumah," ujar Deddy

Identitas Perampok yang Tewaskan Purnawirawan TNI AL di Depok Telah Dikantongi Polisi
IST
ilustrasi golok 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Identitas terduga pelaku perampokan yang menewaskan seorang purnawirawan TNI AL di Depok telah diketahui.

Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan pelaku adalah pemain tunggal dan saat ini tengah dalam pengejaran penyidik.

Baca: Purnawirawan TNI AL Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Bacok di Rumahnya Kawasan Depok

"Masih dalam pengejaran, identitas pelaku telah kami kantongi. Modusnya memang lakukan pencurian dalam rumah," ujar Deddy saat dikonfirmasi, Senin (1/7/2019).

Deddy mengatakan, pihaknya telah memeriksa empat saksi, yakni anak korban, pembantu korban, dan dua orang tetangga korban.

Bercak darah dibagian dalam rumah korban Purnawirawan TNI AL
Bercak darah dibagian dalam rumah korban Purnawirawan TNI AL (Polresta Depok)

Menurut keterangan salah seorang saksi, yang juga tetangga korban, lanjut Deddy, pelaku sempat dicurigai lantaran terpergok melompati pagar rumah korban.

"Jadi sekitar pukul 01.00 WIB pada saat pulang dari bermain bulu tangkis saksi melihat seseorang dari dalam pagar belakang rumah korban di atas towrent air. Karena kepergok saksi, orang yang dicurigai itu melompat kembali kedalam pekarangan korban," kata Deddy.

Baca: Bagaimana Jika Gerindra Gabung Koalisi Pemerintah? Ini Dampaknya bagi Demokrasi Tanpa Oposisi

Ia mengatakan, berdasar keterangan warga, ciri-ciri pelaku saat itu mengenakan hoodie dan berperawakan kecil.

"Ciri-ciri pelaku sama saat kami minta keterangan saksi lainnya, yakni menggunakan hoodie yang ada penutup kepala dan menggunakan celana pendek, berperawakan kecil," tutur Deddy.

Tewas Bersimbah Darah

Hari Minggu (30/6/2019) kemarin, warga di sekitar Jalan Artayasa, Grogol, Limo, Kota Depok dihebohkan adanya temuan seorang pria paruh baya tewas bersimbah darah.

Halaman
12
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved