Dihubungi Tak Direspon, Ternyata Staf Ahli DPRD Halmahera Selatan Ini Meninggal di Kamar Hotel

"Temannya lalu meminta petugas hotel untuk meminta dibukakan pintu, karena selama digedor pintunya, sama ditelpon yang bersangkutan tidak ada respon."

Dihubungi Tak Direspon, Ternyata Staf Ahli DPRD Halmahera Selatan Ini Meninggal di Kamar Hotel
net
Ilustrasi mayat 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Seorang staf ahli DPRD Kabupaten Halmahera Selatan bernama Junady ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar hotel kawasan Bekasi Selatan, Kota bekasi, Selasa (2/7/2019).

Kapolsek Bekasi Selatan Komisaris Polisi Bambang, mengatakan, kejadian bermula ketika rekan satu rombongan Junaidy berusaha menghubungi namun tidak mendapatkan respon.

Baca: Sketsa Wajah Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Pinggir Tol Jagorawi Disebar

"Sekitar jam 9 pagi, temannya ingin mengajak sarapan dan menanyakan kepastian kembali ke Jakarta," kata Bambang kepada TribunJakarta.com.

Rekan-rekannya kemudian berusaha mendatangi kamar hotel tempat Junaidy menginap.

Namun yang bersangkutan tidak kunjung keluar dan memberikan respon saat pintu diketuk.

"Temannya lalu meminta petugas hotel untuk meminta dibukakan pintu, karena selama digedor pintunya, sama ditelpon yang bersangkutan tidak ada respon," ucapnya.

Setelah berhasil dibuka, didapati Junaidy telah meninggal dunia dengan posisi terlungkup di lantai tanpa mengebakan baju dan hanya menggunakan celana pendek.

"Kondisinya sudah meninggal dunia karena sakit jantung, tidak ada luka pada bagian tubuhnya, hanya ada darah yang keluar dari hidung," ujar Bambang.

Bambang menambahkan, Junaidy bersama 14 orang rombongan dari DPRD Kabupaten Halmahera Selatan berada di Kota Bekasi dalam rangka studi banding di wilayah setempat.

Keberadaan mereka di Kota Bekasi sejak, Minggu 30 Juni 2019 dan melakukan beberapa kegiatan dalam rangka studi banding.

Halaman
12
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved