Ditegur karena Bawa Selingkuhan, Pria Ini Bacok Ketua RT di Cengkareng

Seorang Ketua RT di daerah Cengkareng, Jakarta Barat, Heri Triyanto, menjadi korban penganiayaan oleh pria bernama Dodi alias Otong dan tiga orang...

Ditegur karena Bawa Selingkuhan, Pria Ini Bacok Ketua RT di Cengkareng
ilustrasi pembacokan 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang Ketua RT di daerah Cengkareng, Jakarta Barat, Heri Triyanto, menjadi korban penganiayaan oleh pria bernama Dodi alias Otong dan tiga orang rekannya.

Ketua RT 03 RW 01 di Kedaung Kaliangke tersebut diketahui merupakan seorang anggota Kostrad berpangkat Kopra Dua. Dirinya dibacok pada hari ini, Selasa (2/7/2019) sekira pukul 11.45 WIB.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri, mengungkapkan kejadian ini berawal saat pelaku ditegur oleh korban. Alasan Dodi ditegur karena dirinya membawa perempuan ke lingkungan tersebut.

"Awalnya pelaku datang bersama seorang perempuan bernama Mariyam dan pada saat itu ditegur oleh korban," ujar Khoiri saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2019).

Baca: 6 Zodiak Suka Bikin Beban Orang Lain, Aries Bahagia Jika Orang Lain Sengsara!

Baca: Rekomendasi 5 Tempat Belanja Barang Murah di China

Baca: Sumardji Tunjuk Pemilik Catering Nendia Primarasa Jadi Manajer Tim Bhayangkara U-20

Merasa tidak senang, pelaku langsung menyerang dengan sebilah badik. Namun pelaku dipukul oleh warga dengan balok sehingga mengenai kepala bagian belakang.

Heri kemudian melaporkan penyerangan tersebut ke Polsek berkaitan dengan senjata tajam. Selesai melapor, Heri pulang ke rumahnya.

Khoiri mengungkapkan di tengah jalan, Dodi telah menunggu, dan berniat untuk menyerang pelaku.

"Pelaku sudah menunggu sehingga terjadilah penganiayaan tersebut. Pelaku menyabetkan sebilah samurai sehingga mengenai tangan kiri korban," tutur Khoiri.

Khoiri menuturkan pelaku berjumlah empat orang. Setelah membacok, korban langsung kabur menggunakan kendaraan sepeda motor.

"Pelaku masih dalam pengejaran," pungkas Khoiri.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved