Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Kematian Seorang Pria di Pinggir Pantai Ancol

“Saksi sudah kita periksa lima orang di antaranya teman-temannya dan yang pada saat itu membantu atau menolong,” ungkap Budhi

Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Kematian Seorang Pria di Pinggir Pantai Ancol
tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
ILUSTRASI- Driver Ojek Online Dedi Suherman Kaget Lehernya Dikalungi Pisau, Ternyata Penumpangnya Begal Sadis 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus kematian seorang pria bernama Hilarius Ladja (31) di tepi pantai Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu (30/6/2019)  terus didalami kepolisian

Sementara ini, aparat kepolisian telah memeriksa lima orang saksi.

Baca: Jaya Sabet Leher Kakak Iparnya Pakai Golok Gara-gara Tak Direstui Rujuk dengan sang Adik

Mereka yang diperiksa adalah orang-orang yang menolong korban ke RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara dan ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat karena lukanya yang parah hingga akhirnya meninggal dunia.

“Saksi sudah kita periksa lima orang di antaranya teman-temannya dan yang pada saat itu membantu atau menolong,” ungkap Budhi, Selasa (2/7/2019).

Budhi menambahkan pihaknya juga bekerjasama dengan pengelola Ancol Taman Impian terkait kemungkinan adanya kamera CCTV. Sehingga dapat diketahui pelaku penusukan yang masih dalam pengejaran itu.

“Kita sedang bekerja sama dengan pihak Ancol, kebetulan juga di beberapa area Ancol ada beberapa daerah yang tercover CCTV. Itu juga sedang kita koordinasikan,” tuturnya.

Apabila itu dapat diperoleh maka pihaknya dapat memperoleh gambaran pelaku mulai dari datang hingga melakukan aksi tersebut yang telah menewaskan korbannya.

Baca: Pemotor Tewas di Tempat Usai Tabrak Pengemudi Lain di Tanjung Priok

Sekadar informasi, seorang pria, Hilarius Ladja (31) tewas dianiaya di pinggir pantai Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Minggu (30/6) dini hari.

Korban tewas dengan sembilan luka tusukan.

Penulis : Junianto Hamonangan

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul : Polisi Periksa Lima Saksi Terkait Korban Tewas Penusukan di Ancol

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved