Mayat Bayi Terbungkus Kain Kafan Ditemukan di Teras Gedung Majelis Taklim di Depok

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga Kampung Bulak Barat RT 05/07 Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019) pagi.

Mayat Bayi Terbungkus Kain Kafan Ditemukan di Teras Gedung Majelis Taklim di Depok
Wartakotalive.com/Gopis Simatupang
Polisi dari Polsek Pancoran Mas mendatangi lokasi penemuan mayat bayi perempuan terbungkus kain pocong di depan teras majelis taklim Nurul Hikmah, di Kampung Bulak Barat RT 05/07 Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Rabu (3/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga Kampung Bulak Barat RT 05/07 Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019) pagi.

Mayat bayi tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus kain kafan dan ditemukan di teras gedung majelis taklim.

Mayat bayi perempuan tersebut diletakkan begitu saja pelaku yang belum diketahui di depan teras majelis taklim Nurul Hikmah di Kampung Bulak Barat.

Penemuan mayat bayi perempuan itu bermula saat Anang (65), petugas kebersihan majelis taklim, sedang melakukan pekerjaannya sekitar pukul 05.30 WIB.

Tiba-tiba, perhatian Anang tertuju pada bungkusan plastik warna hitam dan sebuah kemeja warna putih yang tampak menutupi sebuah toples kue.

"Setelah dibuka, ternyata toples itu berisi ari-ari dan plastik hitam itu berisi bayi perempuan yang telah meninggal," ujar Anang di lokasi kejadian, Rabu siang.

Baca: YLKI Sebut Turunnya Tarif Pesawat Maskapai Berbiaya Rendah Hanya Tipuan

Baca: Pria di Tangerang Tebas Leher Kakak Ipar dengan Golok Hingga Tewas, Pemicunya Tak Dapat Restu Rujuk

Baca: Tidak Terima Ditegur Saat Asyik Berselingkuh dengan Istri Orang, Pemuda di Cengkareng Bacok Ketua RT

Kaget melihat hal tersebut, Anang menyampaikan penemuan itu kepada pengurus RT 05/07 yang lalu meneruskan laporan itu ke Polsek Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor, mengatakan, tak lama setelah menerima pengaduan warga, pihaknya langsung menerjunkan anggota ke lokasi penemuan.

"Setelah tiba di TKP (tempat kejadian perkara--Red), ternyata benar terdapat bungkusan plastik warna hitam dan pada saat dibuka berisi kain warna putih yang sudah terikat seperti pocong," kata Roni.

Baca: Gerindra: Jokowi Bertemu Prabowo Juli Ini

Baca: Pesan New Triton di GIIAS 2019, Mitsubishi Janji Kirim September

"Setelah kain pocong dibuka, ternyata berisikan mayat bayi perempuan yang baru lahir," ungkapnya.

Halaman
123
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved