Tersedia 2.635 Lowongan di Job Fair Kampus Al Azhar Jakarta

Job fair ini akan menghadirkan 40 perusahaan dengan 2.635 lowongan yang siap jadi pilihan para pencari kerja.

Tersedia 2.635 Lowongan di Job Fair Kampus Al Azhar Jakarta
Surya/AHMAD ZAIMUL HAQ
PENCARI KERJA - Ratusan warga pencari kerja memadati Jatim Expo (JX) Internasional, Surabaya. Jum'at (14/9/2018) Sebanyak 5.500 Lowongan Kerja digelar oleh 70 Perusahaan Bonafid dan Besar dari Seluruh Indonesia mulai dari perusahaan Media, Makanan, Manufaktur, Perbankan, hingga BUMN dan banyak lagi. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ) *** Local Caption *** 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara job fair atau bursa lowongan kerja akan digelar di Universitas Al-Azhar, Jalan Singsingamaraja II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan selama dua hari, yaitu tanggal 10 dan 11 Juli 2019.

Job fair ini akan menghadirkan 40 perusahaan dengan 2.635 lowongan yang siap jadi pilihan para pencari kerja.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan melalui Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Sudin Nakertrans) merupakan penyelenggara kegiatan itu.

Baca: Pemkot Tangerang Buka Job Fair Online yang Lebih Efektif dan tertata

"Job fair ini rencananya akan digelar di Universitas Al Azhar dan berlangsung selama dua hari," kata Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Administrasi Jakarta Selatan Sudrajat, Rabu (3/7/2019).

Dia memperkirakan acara tersebut akan dihadiri ribuan pencari kerja dari Jakarta atau pun daerah sekitar Jakarta. "Pengunjung diharapkan bisa hadir sekitar empat ribu orang," kata Sudrajat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Job Fair Universitas Al-Azhar, 2.635 Lowongan Kerja Tersedia" 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved