Kecamatan Pulogadung Kirimkan Dewan Kota Termuda Jakarta

Walikota Jakarta Timur M.Anwar mengukuhkan 10 anggota Dewan Kota Jakarta Timur Periode 2019-2024 di Gedung Walikota Jakarta Timur, Selasa (9/7/2019).

Kecamatan Pulogadung Kirimkan Dewan Kota Termuda Jakarta
Ist/Tribunnews.com
Novian Herbowo bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Walikota Jakarta Timur M.Anwar mengukuhkan 10 anggota Dewan Kota Jakarta Timur Periode 2019-2024 di Gedung Walikota Jakarta Timur, Selasa (9/7/2019).

Pengukuhan ini berdasar pada SK Gubernur nomor 1105 tahun 2019 tentang Penetapan Anggota Dewan Kota/Kabupaten 2019-2024.

Walikota Jakarta Timur M.Anwar berharap kesepuluh dewan yang di lantik hari ini dapat melaksanakan tugas nya dengan sebaik baiknya .

''Saya berharap semua dewan kota yang terpilih dapat memenuhi amanahnya selama Lima tahun kedepan," ujar Anwar.

Dari salah satu anggota dewan yang dilantik adalah Novian Herbowo dari kecamatan Pulogadung.

“Alhamdulillah, setelah mengikuti Proses Pemilihan Dewan Kota di kecamatan Pulogadung, saya terpilih diantara kandidat lain. Amanah dan kepercayaan yang diberikan ini akan saya jaga sebaik-baiknya,” ujar peraih Master International Planning and Sustainability Development di Inggris ini.

Baca: Warga Penasaran Kemeriahan HUT Ke 492 Kota Jakarta di Bundaran HI

Pria yang belum genap 30 tahun ini menggeluti berbagai macam usaha dan juga aktif di berbagai organisasi di Jakarta. Novian telah menikah dan sudah dikaruniai 2 orang anak.

“Saya warga asli Jakarta Timur, sejak lahir tinggal di daerah Kayu Mas, Pulo gadung. Pendidikan dasar sampai SMA pun di Labschool Rawamangun. Sebelum menjadi Dewan Kota saya sudah aktif di LMK Kelurahan Pulogadung selama kurang lebih 2 tahun. Jadi saya sudah cukup terbiasa berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga juga tokoh masyarakat yang memberikan aspirasi,”ujarnya.

Dia menjelaskan, selama dua tahun dia menjadi Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) cukup banyak mendapati segala macam keluhan permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Oleh karena itu dia meminta Pemerintah Kota harus hadir menyelesaikan masalah dibawah dengan bantuan Dewan Kota.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved