Breaking News:

Malam Ini, Endank Soekamti dan Tipe X akan Beraksi di Panggung Terapung Ancol

Ancol Music Special merupakan hiburan gratis bagi pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang telah membeli tiket masuk.

Warta Kota/Henry Lopulalan
LIBURAN LEBARAN - Anak-anak asyik bermain dan mandi untuk mengisi liburan di pantai Jaya Ancol, Jakarta Utara Senin (18/6/2018). Liburan Idulfitri 1439 H tempat wisata di Jakarta dipenuhi oleh warga yang tidak mudik. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses menggelar konser Tony Q Rastafara pada Minggu (7/7/2019), PT Taman Impian Jaya Ancol bakal kembali menggelar rangkaian konser musik pinggir pantai di sepanjang bulan Juli 2019.

Departement Head Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari berjanji akan menghadirkan band-band ternama Ibu Kota.

Salah satunya adalah konser musik band Endank Soekamti dan Tipe X yang akan digelar di Pantai Lagoon Ancol pada Minggu (14/7/2019) besok.

Kedua grub band ternama itu diyakini bakal mengguncang panggung terapung satu-satunya di Ibu Kota.

"Konser musik di pinggir pantai mungkin bisa jadi salah satu konser yang beda, karena bisa sambil menikmati semilir angin pantai ketika mendengarkan alunan musik," ungkapnya dalam siaran tertulis pada Jumat (12/7/2019).

Keseruan konser katanya sejurus dengan kiprah kedua band ternama tersebut.

Endank Soekamti lanjutnya, memulai debutnya di tahun 2001 dan telah menelurkan delapan album dengan puluhan lagu hits.

Sedangkan, Tipe X yang sedikit lebih senior telah mewarnai musik Indonesia dengan aliran ska sejak 1995. Lagu 'Genit' sempat menjadi lagu wajib anak-anak muda pada saat itu.

Baca: Ancol Taman Impian Gelar Konser Seru di Pinggir Pantai

"Kedua grup band ini tentu akan menghadirkan lagu-lagu andalan mereka. Bagi penggemarnya, jangan lewatkan penampilan mereka mulai pukul 16.30 WIB di Pantai Lagoon," ungkapnya.

Lebih lanjut dipaparkannya, Ancol Music Special merupakan hiburan gratis bagi pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang telah membeli tiket masuk.

Halaman
12
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved