Polisi Masih Buru Satu Buronan Pembuat Ganja Cair

Saat ini pihak kepolisian masih pemasok bahan baku berinisial T yang saat ini sudah masuk ke dalam daftar pencarian orang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat melakukan pengembangan setelah menangkap satu pelaku peracik ganja cair berinisial A yang ditangkap di Jatinegara, Jakarta Timur.

Saat ini pihak kepolisian masih pemasok bahan baku berinisial T yang saat ini sudah masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Pelaku (inisial) T masih dalam pengejaran," ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakpus AKBP Afandi Eka Putra saat dikonfirmasi, Senin (15/7/2019).

T diketahui memiliki jejak jaringan di Jakarta, Banyumas, dan Surabaya.

Afandi mengatakan masih ada sejumlah pelaku lain yang saat ini juga dalam pengejaran. Namun dirinya tidak membeberkan jumlah pelaku lain yang terlibat.

"Yang kami kejar bukan hanya T, ada yang lain juga," tutur Afandi.

Baca: Hari Pertama Anak Sekolah, Hati-hati Unggah Foto Si Kecil ke Media Sosoal, Ini 7 Tipsnya!

Baca: Siswa SMK di Aceh Barat Mengaku Disekap dan Dianiaya Sekelompok Pemuda

Seperti diketahui, kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja dalam bentuk cair itu bermula dari penangkapan tersangka berinisial C yang diduga terlibat dalam penyelundupan narkoba lewat jasa kantor pengiriman barang beberapa waktu lalu.

Dari penangkapan tersebut, polisi menangkap tersangka berinisial A yang berperan sebagai peracik ganja cair.

Dari tangan A polisi mengamankan barang bukti berupa satu toples kaca berisi daun kering diduga ganja seberat 281,1 gram, satu toples berisi cairan hijau hasil olahan ganja, serta satu toples beisi cairan kuning hasil olahan ganja.

Selain itu juga diamankan satu buah kardus yang berisi empat gelas ukur, satu alat saring, satu alat saring coklat, dua buah vacuum plastik, dua dus norepinolarin dan delapan buah alat suntik.

Halaman
12
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved