Penyiram Minyak Panas ke Kakak Kandung di Cilincing Tercatat sebagai Residivis

Suharto menyebut pelaku sering keluar-masuk penjara dengan permasalahan yang sama yakni bertengkar hingga menyebabkan luka-luka

Penyiram Minyak Panas ke Kakak Kandung di Cilincing Tercatat sebagai Residivis
IST
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaku penyiram minyak panas bernama Parhan Azhari (23) terhadap kakak kandungnya, Fikri Maulana, ternyata seorang residivis yang kerap keluar masuk penjara beberapa kali.

"Memang pelaku (Parhan Azhari) ini di antara 3 keluarga agak bandel. Dia sudah keluar masuk penjara. Bermasalah mulu dia," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Cilincing, AKP Suharto saat dikonfirmasi, Jumat (2/8/2019).

Suharto menyebut pelaku sering keluar-masuk penjara dengan permasalahan yang sama yakni bertengkar hingga menyebabkan luka-luka.

"Ya berantem-berantem biasa. Dia keluar masuk penjara karena manusia bermasalah. Di dekat rumahnya kan ada pos polisi, kebetulan binmas juga sering memergoki kakak adek ini berantem. Tonjok-tonjokan sampai parah," ungkap Suharto.

Baca: Fakta dan Kronologi Residivis Peras Mahasiswi Bermodalkan Video Tanpa Busana Korban

Pelaku saat ini sudah ditahan oleh pihak kepolisian. Walaupun sempat membantah tidak melakukan terhadap kakaknya.

Seperti diketahui, kejadian tersebut terjadi di kediaman keduanya di Jalan Tipar Timur RT 03 RW 04, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu (31/7/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Saat kakaknya tidur siangnya, sengaja memasak minyak goreng hingga panas dan langsung menyiram ke arah Fikri.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved