Ingat, Hari Ini Festival Tari Tardisional dan Modern di Central Park

Selain kegiatan tersebut, pengunjung juga bisa menikmati diskon belanja hingga 74 persen yang masih berlangsung hingga 25 Agustus mendatang.

Ingat, Hari Ini Festival Tari Tardisional dan Modern di Central Park
IST
Kegiatan Indancenesia 

TRIBUNNEWS.COM - Central Park dan Neo Soho Mall menggelar kegiatan festival tari bertajuk Indancenesia pada Minggu (18/8/2019, sebagai rangkaian dari perayaan HUT Republik Indonesia ke-74.

Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst Marcomm & Relations General Manager mengungkapkan,
dalam kegiatan Indancenesia, Central Park dan Neo Soho Mall mengajak para kaum muda untuk mengapresiasikan karya mereka dalam kompetisi seni tari yang akan berlangsung di Eco Skywalk Neo Soho Mall.

"Indancenesia merupakan kompetisi kompilasi antara tarian modern dengan tarian tradisional terpanjang yang dihadirkan untuk mengajak kaum muda untuk terus menjaga dan tidak melupakan kesenian budaya yang Indonesia miliki," kata Silvi.

Kompetisi Indancenesia terbagi dua kategori, yaitu Group Dance Competition dan Dance Battle Competitio; dan kelompok terbaik akan berkesempatan membawa pulang hadiah total hingga Rp 20.000.000.

Baca: Intip Penampilan Sederhana Ayu Ting Ting Tanpa Alas Kaki Saat Ikut Lomba 17an Bersama Tetangga

Tak kalah menarik, dalam kegiatan  ini DJ Ableh juga dihadirkan untuk menambah semangat di tengah-tengah kemeriahan yang akan dirasakan  para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Selain kegiatan tersebut, pengunjung juga bisa menikmati diskon belanja hingga 74 persen yang masih berlangsung hingga 25 Agustus mendatang.

"Kami pastikan lebih dari 350 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall akan turut meramaikan program belanja ID Shop Fest dengan menawarkan potongan harga hingga 74 persen," ungkap Silvi.

Extraordinary Indonesia sendiri merupakan rangkaian acara tahunan yang dihadirkan oleh Central Park dan Neo Soho Mall dalam rangka selebrasi hari lahirnya Indonesia.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved