Semarakkan Kemerdekaan, Bakso Sumber Selera Rangkul Anak Yatim dalam Kemeriahan Pesta Rakyat

Bakso Sumber Selera ingin menitikberatkan pada ,kepedulian terhadap anak-anak yatim yang juga merupakan SDM generasi penerus bangsa

Semarakkan Kemerdekaan, Bakso Sumber Selera Rangkul Anak Yatim dalam Kemeriahan Pesta Rakyat
IST
Suasana pesta rakyat yang dihelat Bakso Sumber Selera. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pesta rakyat telah menjadi tradisi dalam setiap perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Selain memasang bendera merah putih, perayaan Kemerdekaan Indonesia juga kerap diisi dengan berbagai perlombaan seru.

Tak ketinggalan, tahun ini Bakso Sumber Selera turut memeriahkannya dengan pesta rakyat yang menghibur masyarakat serta merangkul anak-anak yatim untuk menyatu dalam kegembiraan.

Bertepatan dengan slogan resmi peringatan kemerdekaan ke-74 RI yaitu "SDM unggul Indonesia Maju", Bakso Sumber Selera ingin menitikberatkan pada ,kepedulian terhadap anak-anak yatim yang juga merupakan SDM generasi penerus bangsa yang perlu mendapat kepedulian.

General Manager Operations PT Sumber Prima Anugerah Abadi - Mumu Al Qodir menjelaskan, anak-anak yatim ini berhak mendapatkan perhatian dan kepedulian.

"Menurut kami ini merupakan tanggung jawab kita semua sebagai anak bangsa," kata dia.

Kota Cinema Mall yang merupakan kompleks hiburan warga Bekasi, merupakan tempat yang paling strategis untuk menampung kemeriahan acara kali ini.

Padatnya wilayah pemukiman di sekitar lokasi juga memudahkan warga Bekasi untuk turut berpartisipasi.

Suasana pesta rakyat yang dihelat Bakso Sumber Selera 2
Suasana pesta rakyat yang dihelat Bakso Sumber Selera.

Dalam event kali ini, Bakso Sumber Selera ingin menghibur para anak yatim dengan sajian film anak-anak yang diputar di bioskop Kota Cinema Mall.

Setelah itu mereka dapat menikmati waktu untuk melakukan berbagai aktivitas perlombaan yang menyenangkan sepanjang hari dengan bermacam hadiah menarik.

Pada acara ini, Bakso Sumber Selera juga menghadirkan perlombaan yang dapat di ikuti oleh warga Bekasi yaitu lomba kreasi memasak bakso dan lomba mewarnai untuk anak-anak.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved