Pegawai Sebuah Restoran di Mall Pluit Tikam Rekan Kerja

Kompol Mustakim menyebut peristiwa itu terjadi setelah pelaku dan korban cekcok di lokasi kejadian sekitar pukul 15.30 WIB.

Pegawai Sebuah Restoran di Mall Pluit Tikam Rekan Kerja
Pixabay
Berikut 5 fakta gadis ditusuk pacar 22 kali hingga tewas, dari bercumbu di semak-semak, berakhir tewas ditinggal tanpa busana. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polsek Metro Penjaringan mencokok Yogi Dawamul Hidayat (22), pegawai Restoran Bananai di Mall Pluit Village, Penjaringan, Jakarta Utara yang menusuk rekan kerjanya bernama Asela Rumapea (46) pada Minggu (25/8) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim menyebut peristiwa itu terjadi setelah pelaku dan korban cekcok di lokasi kejadian sekitar pukul 15.30 WIB.

"Korban dan pelaku sama-sama bekerja di restauran Banainai di Pluit Village dan keduanya sempat cekcok mulut di Tempat Kejadian Perkara," ujar Mustakim melalui keterangan tertulis, Senin (26/8/2019).

Baca: Cerita Lengkap Supriyadi Gendong Jenazah Ponakan ke Rumah Karena Tidak Diberi Ambulans Puskesmas

Baca: Aceng Fikri: Istri Saya Dibawa ke WC oleh Satpol PP Terus Digeledah Seluruh Tubuhnya

Dalam kondisi penuh amarah, pelaku pulang ke kosannya sekitar pukul 18.00 WIB untuk mengambil sebuah pisau panjang.

Pisau itu diselipkan di badan belakang pelaku dan dirinya kembali ke restoran untuk menemui korban.

"Pelaku menusukan pisau tersebut ke leher belakang sebelah kiri korban yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek terbuka dan sampai sekarang korban masih dalam penanganan medis di Rumah sakit Pluit Jakarta Utara," tutur Mustakim.

Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsek Metro Penjaringan.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti sebilah pisau panjang bergagang besi dan sebilah pisau dapur bergagang plastik warna hitam.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved