Richard Ahmad Supriyanto bilang Banyak Nama yang Masuk Bursa Ketum PAN Mendatang

Usai pilpres 2019 semua partai politik akan berbenah menata organisasinya. Salah satunya Partai Amanat Nasionla (PAN) yang akan menggelar Kongres

Richard Ahmad Supriyanto bilang Banyak Nama yang Masuk Bursa Ketum PAN Mendatang
dok pribadi
Richard Ahmad Supriyanto (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai Pilpres 2019 semua partai politik akan berbenah menata organisasinya. Salah satunya Partai Amanat Nasionla (PAN) yang akan menggelar Kongres tahun depan 2020.

Jelang kongres, partai pimpinan Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI itu sibuk mencari kandidat calon ketum baru pengganti ZulHas.

Mantan Ketua Umum Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto mengatakan, banyak beredar nama-nama beken mulai dari mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hingga mantan panglima TNI Gatot Nurmantyo masuk yang calon bursa Ketum PAN.

Namun, pria lulusan Lemhanas Pemuda itu menegaskan, dalam internal partai ada sosok potensial dan layak di perhitungkan yaitu Haji Lulung yang saat ini terpilih menjadi Anggota DPR RI 2019 - 2024 dan bisa menjadi calon alternatif Ketum PAN. 

"Dari elektabilitas dan popularitas nya, Haji lulung layak diusulkan dalam Kongres PAN 2020 yang akan datang. Dan akan berdampak positif bagi PAN ke depanya. Yang pasti apabila Haji Lulung di beri kesempatan menjadi calon alternatif pada kongres nanti pastinya akan lebih dinamis dalam bursa calon ketum PAN," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif LINK DATA kepada media, Senin (2/9/2019).

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved