Viral Media Sosial

Viral Pengantin Ditipu WO hingga Rp 79 Juta, Begini Kondisi Kediaman Pemilik Wedding Organizer

Beberapa waktu lalu jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan kabar pasangan pengantin yang ditipu oleh pihak Wedding Organizer yang disewanya.

Viral Pengantin Ditipu WO hingga Rp 79 Juta, Begini Kondisi Kediaman Pemilik Wedding Organizer
IG @_raras
Pengantin tertipu wedding organiner, katering dan dekorasi tak datang saat resepsi 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan kabar pasangan pengantin, Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri yang ditipu oleh pihak Wedding Organizer WO) pernikahannya.

Mirisnya, penipuan itu baru disadari Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri ketika hari H pernikahan tiba.

Dikutip TribunWow.com dari Tribun Jakarta, Senin (2/9/2019), kediaman milik Nur Komala Sari, yang disebut-sebut sebagai pemilik Amor Wedding Planner & Organizer, WO yang digunakan pasangan pengantin itu terlihat kosong.

Dari tayangan YouTube Official NET News beberapa waktu lalu, Amor Wedding Planner & Organizer diketahui beralamat di Perumahan Villa Nusa Indah 1, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Namun ketika hendak dikonfirmasi mengenai viralnya pernikahan Gunawan dan Ayu, rumah berpagar hitam itu justru terlihat kosong dan tak ada tanda-tanda penghuni di dalamnya.

Baca: Viral Pria Tes Kamera ke Anak Setelah Servis HP, Teknisi Ponsel Ungkap Cerita Haru di Baliknya

Tempat tinggal Nur Kumala Sari di Perumahan Villa Nusa Indah 1, Jalan Cempaka 1, Blok Q13, RT02/016, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor
Tempat tinggal Nur Kumala Sari di Perumahan Villa Nusa Indah 1, Jalan Cempaka 1, Blok Q13, RT02/016, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor (TribunJakarta/Yusuf Bachtiar)

Jurnalis Tribun Jakarta hanya mampu menemui Syamsudin, Ketua RW setempat.

Syamsudin menerangkan bahwa kediaman Nur Komala Sari itu sudah ditinggal pergi penghuninya semenjak Jumat (30/8/2019) lalu.

"Memang waktu Jumat malam itu bilang ke saya mau pergi, belum tahu kapan balik," sebut Syamsudin saat ditemui pada Minggu (1/9/2019).

Syamsudin juga menerangkan bahwa rumah berpagar hitam itu sebenarnya bukan milik Nur Komala Sari, melainkan milik sang adik.

Selama ini Nur Komala Sari hanya hanya menumpang tinggal dengan adiknya yang merupakan pemilik rumah sebenarnya.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved