Breaking News:

Massa Buruh Mulai Berdatangan di Gedung DPR RI

"Kami ingin demo tentang BPJS Ketenagakerjaan dan masih banyak lagi," ucap satu di antara massa aksi FSPMI

TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat
Massa buruh mulai berdatangan di sekitaran gedung DPR-MPR RI, Jakarta Pusat, pada sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (2/10/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini buruh dijadwalkan berunjuk rasa di sekitaran gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019)

Terpantau Massa buruh mulai berdatangan di sekitaran Gedung DPR MPR RI, Jakarta Pusat, pada sekira pukul 11.00 WIB.

Baca: Apa Tak Ada Nama Lain selain Mulan Jameela? Jubir Gerindra Berikan Tanggapan

Mereka mengenakan seragam merah, hitam, putih, dan biru.

"Kami ingin demo tentang BPJS Ketenagakerjaan dan masih banyak lagi," ucap satu di antara massa aksi FSPMI, di sekitaran Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat.

Massa buruh mulai berdatangan di sekitaran gedung DPR-MPR RI, Jakarta Pusat, pada sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (2/10/2019).
Massa buruh mulai berdatangan di sekitaran gedung DPR-MPR RI, Jakarta Pusat, pada sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (2/10/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT)

Pengamatan TribunJakarta.com di lokasi, massa buruh tampak berdatangan di halaman parkir Gelora Bung Karno (GBK), menggunakan sejumlah bus besar.

Ada pula yang mengendarai mobil dan motor.

Kini, mereka sedang berkumpul di sekitaran gerbang depan Gedung DPR MPR RI.

Pada pukul 11.56 WIB, beberapa di antaran massa buruh sedang melaksanakan ibadah salat zuhur di masjid area Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Transjakarta alihkan rute

Sebuah bus Transjakarta mencoba memutar arah setelah terjebak di Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke Gedung DPR RI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).
Sebuah bus Transjakarta mencoba memutar arah setelah terjebak di Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke Gedung DPR RI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI)

Pihak PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) melakukan pengalihan rute armadanya hari ini, pada pukul 08.00 WIV, Rabu (2/10/2019).

Halaman
123
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved