Misteri Mayat Kepala di Bawah Kaki di Atas: Darah Keluar dari Mulut, Identitas Belum Diketahui

Jasadnya berada dalam posisi ibarat tertancap dengan bagian kaki di atas karena kursi rakitan menyanggah tubuh korban tak sepenuhnya jatuh

Misteri Mayat Kepala di Bawah Kaki di Atas: Darah Keluar dari Mulut, Identitas Belum Diketahui
net
Ilustrasi mayat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga Jatinegara, Jakarta Timur dikagetkan adanya penemuan mayat pria dalam posisi kepala di bawah dan kaki di atas, pada Selasa (15/10/2019), sekira pukul 22.40 WIB.

Sebelum ditemukan dalam posisi tak lazim, Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono mengatakan korban awalnya sedang beristirahat di satu lapak kopi PKL.

Beberapa lama beristirahat di kursi rakitan warung kopi, satu pedagang kaki lima (PKL) dekat lokasi mendengar suara layaknya benda jatuh.

Setelah dicek, korban yang mengenakan kaos dan celana panjang warna hitam sudah dalam posisi ambruk dengan bagian kepala menyentuh aspal.

Jasadnya berada dalam posisi ibarat tertancap dengan bagian kaki di atas karena kursi rakitan menyanggah tubuh korban tak sepenuhnya jatuh.

"Kemungkinan meninggal dalam posisi duduk, lalu jatuh sehingga posisinya begitu (terbalik). Saat dicek warga korban sudah meninggal dalam posisi seperti itu," ujarnya.

Perihal ceceran darah yang keluar dari mulut korban, Darmo menuturkan luka tersebut akibat benturan saat bagian rahang korban membentur aspal.

Pasalnya hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Metro Jakarta Timur tak mendapati adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Tidak ada tanda penganiayaan, atau kekerasan. Darah di mulut itu luka karena benturan saat jatuh, jadi bukan korban kejahatan atau bagaimana," tuturnya.

Setelah melakukan olah TKP, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna menjalani autopsi memastikan sebab kematian.

Halaman
1234
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved