Bergabungnya Prabowo Subianto ke Dalam Pemerintahan Diapresiasi C Suhadi

Relawan Jokowi mengapresiasi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Makruf Amin yang telah memilih para menteri dalam Kabinet Indonesia Maju.

Bergabungnya Prabowo Subianto ke Dalam Pemerintahan Diapresiasi C Suhadi
dok pribadi
C Suhadi SH MH 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Jokowi mengapresiasi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Makruf Amin yang telah memilih para menteri dalam Kabinet Indonesia Maju.

Diharapkan menteri-menteri bisa bekerja secara baik dalam rangka membangun bangsa dan negara, karena tugas menteri saat ini lebih berat dibanding periode kemarin.

Terutama di kementian Agama, karena bukan hanya mengurusi masalah kerukunan umat beragama, Haji tapi lebih dari itu, kelompok kelompok radikal. Maka tepat Menag di pimpin seorang Jendral AD, daya lecutnya besar untuk bekerja.

Relawan juga mengapresiasi langkah Presiden yang mengangkat wakil menteri di sejumlah kementerian, karena akan membantu kinerja menteri yang bersangkutan.

"Kami juga mengapresiasi atas bergabungnya Prabowo Subianto dan Partai Gerindra ke dalam pemerintahan. Ini bukan suatu keburukan tapi suatu hal yang sangat positif, barangkali dengan bersatunya yang selama ini disebut lawan politik, tentu akan lebih menguatkan posisi pemerintah dalam rangka membangun negara ke depan, jadi saya tidak melihat sisi negatifnya," ungkap koordinator Relawan Jokowi, C Suhadi, jumat (25/10/2019).

Semua pihak diharapkan berpandangan positif (positive thinking, red) dengan program Nawacita nya Jokowi. Semua Menteri yang dipilih tentu sudah berdasarkan pertimbangan dan kajian yang sangat matang dan bijak.

"Antara Pak Jokowi dan Pak Prabowo itu ada chemistry hubungan emosional, ketika pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa tahun lalu. kebersamaan ataupun kemesraan yang selama ini terputus semoga bisa dirajut lagi," tutur Suhadi yang berprofesi sebagai advokat ini.

Tugas relawan, katanya, mengawal semua sendi-sendi kehidupan agar menjadi lebih baik. 

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved