Dua Pelajar SMP Budhaya III yang Tenggelam saat Studi Tur Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa

Merujuk surat tugas penggalian makam yang diterima pengelola TPU Pondok Kelapa, jenazah Paskaleo rencananya dimakamkan pukul 15.00 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paskaleo Anestio Telaumbanua dan Christiano Arthur Immanuel Rumahorbo tewas tenggelam di Sungai Gajeboh, Desa Kanekes, Leuwidamar, Lebak, Banten, Jumat (25/10/2019) dua hari lalu.

Kedua jenazah murid SMP Budhaya III Santo Agustinus itu dimakamkan di di TPU Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Minggu (27/10/2019).

"Kita gali dari jam tujuh pagi tadi. Kita tahunya ini makam untuk anak sekolah yang meninggal karena tenggelam di Banten kemarin," Ahmad kata di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (27/10/2019).

Merujuk surat tugas penggalian makam yang diterima pengelola TPU Pondok Kelapa, jenazah Paskaleo rencananya dimakamkan pukul 15.00 WIB.

Sementara jenazah Christiano yang letaknya sekitar 100 meter dari makam Paskaleo rencananya dimakamkan pukul 13.00 WIB.

"Tapi kalau masih anak-anak seperti ini bisanya pemakamannya lebih cepat dari jadwal. Mungkin bisa lebih cepat dari perencanaan pemakamannya," ujarnya.

Petugas penggalian makam TPU Pondok Kelapa saat menggali makam untuk murid SMP Budhaya III yang tewas tenggelam di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (27/10/2019).
Petugas penggalian makam TPU Pondok Kelapa saat menggali makam untuk murid SMP Budhaya III yang tewas tenggelam di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (27/10/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Pantauan TribunJakarta.com, hingga pukul 09.45 WIB tempat peristirahatan terakhir bagi Paskaleo dan Chistiano masih digali petugas.

Namun belum nampak kehadiran pihak keluarga atau teman kedua bocah malang yang tewas tenggelam bersama tiga temannya di Sungai Gajeboh.

Mereka yakni Malvin Reizen Alvino, Moses Imanuel Baskoro, Syahrul Ramadhan yang juga tercatat sebagai murid SMP Budhaya III Santo Agustinus.

Orangtua Murid Rasakan Anaknya Gemetar saat Cerita di Telepon

Halaman
1234
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved