Insiden GrabWheels, Manajemen Siap Berikan Bantuan untuk Keluarga Korban

dua pengguna otopet listrik GrabWheel tewas saat berkendara di kawasan Gate 3 Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu dini hari.

Insiden GrabWheels, Manajemen Siap Berikan Bantuan untuk Keluarga Korban
(KOMPAS.com/HILEL HODAWYA)
Kemudi kendaraan skuter listrik GrabWheels, sebuah kendaraan mobilitas jarak dekat yang ramah lingkungan. GrabWheels bisa digunakan dengan memindai QR Code di kemudi kendaraan melalui opsi e-scooter di aplikasi Grab. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen Grab Indonesia menanggapi insiden terkait kecelakaan GrabWheels yang terjadi pada Minggu (10/11/2019) dini hari lalu.

Pesan yang diterima Tribunnews.com, hasil penelusuran sebanyak empat pengguna GrabWheels cedera dan dua pengguna meninggal dunia akibat tabrakan dari sebuah mobil di jalan sekitar area Senayan.

“Segenap manajemen Grab menyesali kejadian ini dan turut berduka cita bagi keluarga dan rekan yang ditinggalkan,” kata CEO of GrabWheels TJ Tham, Rabu (13/11/2019).

Baca: Kronologi Pengguna Skuter Listrik GrabWheels Terlempar hingga Tewas Ditabrak Mobil, Ini Respon Grab

Baca: Grab Ajak Masyarakat Agar Menggunakan GrabWheels Secara Bijak

Baca: Anggota Komisi III DPR Minta Polda Hentikan Sementara Penggunaan Skuter Listrik

Pihak Grab mengaku telah menghubungi pihak keluarga pengguna dan saat ini prioritasnya memberikan dukungan penuh dan bantuan yang dibutuhkan oleh pengguna dan keluarganya.

“Grab berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan penggunaan GrabWheels melalui edukasi kepada pengguna dan bekerja sama dengan pihak terkait dalam upaya menjaga keselamatan,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, dua pengguna otopet listrik GrabWheel tewas saat berkendara di kawasan Gate 3 Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019) dini hari.

Adapun dua orang ini bernama Wisnu (18) dan Ammar (18).

Sementara itu, empat orang lainnya mengalami luka-luka, yaitu Fajar Wicaksono, Bagus, Wulan, dan Wanda.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved