Enjoy Preman Pondok Aren Aniaya Pengendara Mobil Pakai Pulpen, Terinspirasi John Wick

Enjoy (26), menghajar seorang pengandara mobil menggunakan pulpen di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Enjoy Preman Pondok Aren Aniaya Pengendara Mobil Pakai Pulpen, Terinspirasi John Wick
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Ilham Hainu alias Njoy (26) tersangka kasus penganiayaan, di Mapolsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (22/11/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Seorang preman Pondok Aren, Ilham alias Enjoy (26), menghajar seorang pengandara mobil menggunakan pulpen di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kejadian yang menimpa korban, Fajri Dika (24), pada Minggu (17/11/2019) itu membuat korban mengalami luka robek pada bagian bibir dan kepala serta luka lebam dan goresan di tangan dan punggungnya.

"Dari interogasi tertutup, pelaku terinspirasi dari film John Wick sehingga dalam melakukan aksinya dia meniru denngan cara menggunakan benda yang kecil mematikan," ujar Afroni di Mapolsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (22/11/2019).

Warga sedang menunjukkan loaksi pemukulan di Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (20/11/2019).
Warga sedang menunjukkan loaksi pemukulan di Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (20/11/2019). (TribunJakarta.com)

Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves itu memiliki adegan perkelahian John Wick yang hanya menggunakan pensil untuk menghabisi lawannya secara singkat.

Pelaku yang diketahui sehari-harinya mengurus parkir liar di minimarket itu pun menggunakan pulpen hitam yang dibawanya untuk mencatat uang yang diterimanya saat menghajar Fajri Dika.

"Dengan cara menghujam ke kanan dan kiri dan sangat membahayakan bagi korban, sehingga korban mengalami luka yang serius," jelas Afroni.

Sebelumnya diberitakan, Fajri Dika dipukuli oleh pelaku ketika mengklakson sebuah angkot yang sedang diberhentikan pelaku.

Seorang preman yang menghajar pengendara mobil, Fajri Dika (24), di bilangan Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, dicokok kepolisian.
Seorang preman yang menghajar pengendara mobil, Fajri Dika (24), di bilangan Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, dicokok kepolisian. (warta kota)

Saat mulai jalan, pelaku mengaku kakinya terlindas lalu meminta korban keluar mobil kemudian dihajar dengan pulpen.

Preman Pondok Aren itu pun kini harus merasakan dinginnya dinding sel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya menghajar orang lain.

"Sesuai dengan 351 ayat (2) KUHPA dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya 5 tahun," jelas Afroni.

Halaman
1234
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved