Irwan dan Brando Bekali PAC dan Ranting PDIP Jakarta Utara

Brando mengatakan, konsolidasi ini merupakan agenda rutin partai, baik di internal DPC maupun bersama PAC ataupun Pengurus Ranting.

Irwan dan Brando Bekali PAC dan Ranting PDIP Jakarta Utara
HandOut/Istimewa
DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara menggelar rapat konsolidasi bersama seluruh Jajaran Fungsionaris PAC dan Pengurus Ranting PDIP se-Jakarta Utara, Senin (25/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara menggelar rapat konsolidasi bersama seluruh Jajaran Fungsionaris PAC dan Pengurus Ranting se-Jakarta Utara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Irwan Setiadi dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakara Utara Brando Susanto, Senin (25/11/2019).

Beberapa Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta yang terpilih dari Daerah Pemilihan Jakarta Utara tampak menghadiri konsolidasi yang diadakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara tersebut.

"Beberapa Anggota DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan Jakarta Utara diundang, ada 5 orang, dan 2 orang hadir yaitu Pak Gani Suwondo dan Tina Toon yang lainnya berhalangan hadir karena harus rapat di DPRD atau DPD PDI Perjuangan," ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara.

Brando mengatakan, konsolidasi ini merupakan agenda rutin partai, baik di internal DPC maupun bersama PAC ataupun Pengurus Ranting.

"Sejumlah poin penting disampaikan secara langsung, seperti perkembangan dinamika politik nasional yang perlu disampaikan kepada seluruh kader partai. Lalu bagaimana konsolidasi internal partai, terkait konsolidasi ideologi, kader, sumber daya manusia serta program partai, yang semuanya bertujuan untuk membumikan semangat Solid Bergerak untuk Indonesia Raya" ujar Brando.

Brando menuturkan evaluasi partai juga disampaikan dalam rapat konsolidasi tersebut. Termasuk membahas penataan internal partai di tingkat PAC, Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting.

“Partai telah mengutamakan budaya kolektif, berjuang untuk kepentingan bersama. Partai terus berupaya menjalankan tugas strategisnya, khususnya dalam rekrutmen, pendidikan politik, dan kaderisasi kepemimpinan.” Bebernya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Irwan Setiadi mengatakan, rapat konsolidasi internal ini sangat penting untuk menyampaikan hasil-hasil kongres di Bali yang ada beberapa perubahan yang mendasar yang harus disampaikan ke para pengurus partai.

“Intinya kita sosialisasikan hasil-hasil kongres di Bali kepada pengurus mulai PAC sampai Ranting,” katanya.

Irwan juga meminta PAC dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Jakarta Utara mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang ada di masing-masing wilayah dan disampaikan secara langsung kepada Anggota Fraksi.

“Dimana anggota Fraksi kami, mulai DPR RI, DPRD pada saat melaksanakan reses dengan melibatkan warga dan khususnya struktural Partai, sehingga Partai ini menjalankan fungsinya sebagai wadah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dapat tecapai,” katanya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved