Kolaborasi StickEarn dan Ming untuk Kuasai Pasar Videotron Berjalan di Indonesia

Kedua belah pihak berusaha menjawab kebutuhan iklan di Indonesia dengan menghadirkan lebih dari 50 unit videotron raksasa yang dinamakan Mobile LED

Kolaborasi StickEarn dan Ming untuk Kuasai  Pasar Videotron Berjalan di Indonesia
Mobile LED1
Ming dan StickEarn akan terus menjawab kebutuhan iklan di Indonesia dengan menghadirkan lebih dari 50 unit videotron raksasa yang dinamakan Mobile LED. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - StickEarn, startup teknologi periklanan yang mentransformasi sarana transportasi menjadi platform iklan luar ruang mengumumkan kerja samanya dengan Ming Promotion, perusahaan penyedia jasa periklanan dalam ruang.

Langkah kerjasama dilakukan untuk mewujudkan komitmen sebagai garis terdepan dalam menghadirkan revolusi di dunia periklanan.

Kedua belah pihak berusaha untuk terus menjawab kebutuhan iklan di Indonesia dengan menghadirkan lebih dari 50 unit videotron raksasa yang dinamakan Mobile LED.

MOBILE LED berjalan di atas truk yang didesain khusus dan mengitari rute-rute pusat bisnis, komersial, dan residensial di Jakarta, setiap harinya.

“Kolaborasi dengan Ming Promotion merupakan langkah strategis StickEarn untuk mengembangkan kategori baru dalam dunia iklan luar ruang, yaitu videotron berjalan dan menjadi yang terdepan dalam pasar videotron berjalan di Indonesia. Kolaborasi ini membuat kedua belah pihak mampu menghadirkan 50 unit MOBILE LED di Jakarta, serta merambah kota-kota besar di Indonesia lainnya” ujar Archie Carlson, Co-Founder StickEarn dalam keterangannya, Rabu (11/12/2019).

Baca: Terungkap Profesi dan Nama Asli Budi Setiawan Model Iklan Trader Saham, Ternyata Hanya Karakter!

Ming Promotion yang merupakan pemain awal dari videotron berjalan memandang kolaborasi ini sebagai langkah bisnis yang penting.

“Kami melihat kolaborasi adalah hal yang lebih penting daripada kompetisi," kata Ali Salim, Direktur Ming Promotion.

"Kemitraan ini membuat kami dapat menyuplai jumlah unit videotron berjalan yang tak tertandingi, termasuk juga memperlebar cakupan area layanan kami untuk memenuhi kebutuhan pasar, untuk memenuhi permintaan pasar," katanya.

Bersama StickEarn, kami mampu menyajikan platform beriklan luar ruang yang terukur yang dapat membantu banyak perusahaan dalam mengkalkulasi efektivitas beriklan mereka,” ujar

MOBILE LED Ming X StickEarn mulai beroperasi di 10 rute-rute ramai di Jakarta yang dapat dipilih oleh pengiklan, sesuai dengan kebutuhan promosi Rute 1: Sudirman - Thamrin, Rute 2: Semanggi - Citraland, Rute 3: Kuningan - Gatot Subroto.

Baca: Sosok Budi Setiawan Iklan Jutaan Orang Tak Menyadari Bisa Dapat 1.000 Dolar, Ini Profesi Aslinya

Kemudian, Rute 4: Harmoni - Kota, Rute 5: Yos Sudarso - Kelapa Gading, Rute 6: Gandaria City - Pondok Indah Mall, Rute 7: Pantai Indah Kapuk, Rute 8: Tugu Tani - Menteng, Rute 9: Kemang dan Rute 10: Citywalk - Kota. Kasablanka

Selanjutnya, Ming dan StickEarn akan memperluas rute Mobile LED di Jakarta, serta merambah beberapa kota besar Indonesia.

Setelah mendapatkan pendanaan awal sebesar Rp 15 milyar  dari East Ventures pada akhir 2017, StickEarn baru-baru ini menutup pendanaan Seri A sebesar Rp 77 Miliar dari SMDV,  East Ventures, serta Grab dan OVO.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved