Tahun Baru 2020

Manggung di Bundaran HI Saat Malam Tahun Baru, Rhoma Irama Minta Pemprov DKI Siapkan Pawang Hujan

Rhoma Irama meminta Pemprov DKI Jakarta menyiapkan pawang hujan di lokasi acara karena panggung utama saat malam tahun baru.

Manggung di Bundaran HI Saat Malam Tahun Baru, Rhoma Irama Minta Pemprov DKI Siapkan Pawang Hujan
Tribunnews.com/ Danang Triatmojo
Sekretaris Daerah DKI Saefullah dan Raja Dangdut Rhoma Irama dalam konferensi pers di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2019). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raja dangdut Rhoma Irama menjadi penyanyi yang akan ikut memeriahkan panggung utama hiburan malam tahun baru 2020 di Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada 31 Desember 2019.

Rhoma Irama meminta Pemprov DKI Jakarta menyiapkan pawang hujan di lokasi acara karena panggung utama yang dirancang Pemprov DKI punya konsep beratapkan langit.

Menilik malam pergantian tahun 2019 lalu, hujan intensitas sedang sempat membasahi lokasi yang juga dihelat di tempat serupa.

Baca: Tahun Baru 2020: 10 Tips Mengalahkan Rasa Sepi ketika Sendirian di Malam Tahun Baru, Jomblo Merapat

"Secara teknis tantangannya jauh lebih berat. Entah bagi tim produksi, juga bagi artis karena tidak ada atapnya. Mudah-mudahan sih nggak hujan. Pemprov saya harap menyediain pawang-pawang yang asli ya. Pawang yang ahli," ujar Rhoma Irama dalam konferensi pers acara malam tahun baru di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (20/12/2019).

Ditanya soal permintaan raja dangdut tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah mengatakan dirinya belum punya rujukan sosok yang ahli di bidang tersebut.

Baca: Anies Baswedan: Christmas Carol Bentuk Upaya Pemprov DKI Hadirkan Kesetaraan Bagi Warga Jakarta

Alih-alih mengamini permintaan Rhoma Irama, Saefullah meminta masyarakat Jakarta berdoa agar pada malam pergantian tahun nanti, hujan tidak turun mengguyur ibu kota.

Kalau pun hujan, Saefullah berdoa air yang turun hanya gerimis kecil.

"Saya belum dapat referensi nih, kita berdoa saja semoga pas malam itu hujannya rintis-rintis," kata Saefullah di tempat yang sama.

5 panggung hiburan

Halaman
123
Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved