Tahun Baru 2020

Nataru, LRT Jakarta akan Beroperasi Hingga Jam 2 Pagi

Jelang momen liburan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, nyaris seluruh moda transportasi melakukan penambahan armada dan peningkatan pelayanan.

Nataru, LRT Jakarta akan Beroperasi Hingga Jam 2 Pagi
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
General Manager Corporate Secretary LRT Jakarta Arnold Kindangen dalam acara yang digelar di Aston International Hotel, Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/12/2019) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Jelang momen liburan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, nyaris seluruh moda transportasi melakukan penambahan armada dan peningkatan pelayanan.

PT LRT Jakarta pun menambah jam operasional selama momen pergantian tahun ini.

Seperti yang disampaikan General Manager Corporate Secretary LRT Jakarta Arnold Kindangen dalam acara yang digelar di Aston International Hotel, Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/12/2019) siang.

Ia mengatakan bahwa pihaknya berupaya memegang komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang atau riders selama momen liburan akhir tahun ini.

Baca: Acara Christmas Carol di Depan Grand Hyatt Sedot Perhatin Warga

"Jadi sebenarnya kita hanya mengakomodir kebutuhan yang terjadi di malam tahun baru," ujar Arnold, pada kesempatan tersebut.

Aktivitas yang terjadi di sekitar stasiun LRT memang diprediksi akan mengalami peningkatan pada periode akhir tahun ini.

Sehingga pihaknya pun memutuskan untuk menambah jam operasional LRT Jakarta yang memiliki rute dari Kelapa Gading Jakarta Utara ke Velodrome Rawamangun di Jakarta Timur itu.

Baca: Pasar Asemka jadi Tujuan Warga yang Mencari Pernak Pernik Natal

"Karena kita melihat adanya aktivitas di lingkungan kita, khususnya di mall-mall yang ada di sekitar kita, mereka membuka jam operasionalnya sampai dini hari," jelas Arnold.

Masyarakat ibukota biasanya semakin aktif dalam beraktivitas menjelang momen liburan panjang seperti Nataru, sehingga tentunya kebutuhan terhadap transportasi publik pun akan meningkat.

"Jadi, paling tidak kita coba support untuk membantu kebutuhan bagi mereka yang membutuhkan transportasi dan pelayanan publik," kata Arnold.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved