Nama Dicatat Jadi Pemilik Lamborghini yang Todongkan Pistol, AR Nyatanya Pengangguran & Kurang Mampu

Viral kasus penodongan senjata api oleh pengendara Lamborghini pada dua orang siswa, pemilik identitas diketahui ternyata seorang pengangguran.

Nama Dicatat Jadi Pemilik Lamborghini yang Todongkan Pistol, AR Nyatanya Pengangguran & Kurang Mampu
Annas Furqon Hakim/Tribun Jakarta
Kondisi mobil Lamborghini milik tersangka AM di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Selasa (24/12/2019). (TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim) 

TRIBUNNEWS.COM - Viral kasus penodongan senjata api oleh pengendara Lamborghini pada dua orang siswa, pemilik identitas diketahui ternyata seorang pengangguran.

AR, sebuah identitas yang namanya tercatat dalam STNK kepemilikan Lamborghini orange yang menodongkan pistol kepada dua orang siswa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Meski namanya terdaftar sebagai pemilik Lamborghini tersebut, nyatanya AR hanyalah seorang pengangguran yang bekerja serabutan.

Ia juga terbilang hidup kurang mampu, apalagi untuk memiliki sebuah mobil Lamborghini.

 Rugi Miliaran Setelah Lamborghininya Terbakar, Polisi Sebut STNK Bukan Atas Nama Raffi Ahmad!

Kasus penodongan senjata api seorang pengendara Lamborghini orange kepada dua orang siswa di Kemang, Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/12/2019) lalu semakin terkuak.

Lamborghin orange yang pemiliknya bermasalah
Lamborghin orange yang pemiliknya bermasalah ()

Setelah diketahui plat asli nomor kendaraan yakni B 27 AYR, ternyata identitas pemilik kendaraan Lamborghini keluaran tahun 2013 itu pun berhasil ditemukan.

Identitas pemilik Lamborghini orange itu diungkapkan Kasat reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sanjaya Ghalubi atas nama seorang pria berinisial AR.

Pria tersebut diketahui merupakan seorang pengangguran yang hanya bekerja serabutan.

Fakta tersebut usai pihaknya menelusuri alamat yang tertera dalam Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Lamborghini orange.

Dalam STNK, Lamborghini orange diketahui atas nama AR yang beralamat di Jalan Cipulir I, Cipulir, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

HALAMAN 2 >>>>>>>>>>

Editor: Salma Fenty Irlanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved