Tabrakan Beruntun Libatkan Truk di Pasar Gembrong, Satu Tewas

Terjadi kecelakaan beruntun antara satu pengemudi truk dan dua pengendara sepeda motor di Pasar Gembrong, Jalan Basuki Rachmat

Tabrakan Beruntun Libatkan Truk di Pasar Gembrong, Satu Tewas
Warta Kota
Kecelakaan di terowongan Pasar Gembrong 

TRIBUNNEWS.COM - Terjadi kecelakaan beruntun antara satu pengemudi truk dan dua pengendara sepeda motor di Pasar Gembrong, Jalan Basuki Rachmat, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (29/12) pagi tadi.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Agus menceritakan kejadian berawal saat pengemudi truk Hino bernomor polisi B 8040 NYU yang dikemudikan oleh Arman (30) melintas di Jalan Basuki Rachmat sekira pukul 06.00 WIB.

"Truk awalnya berjalan dari arah timur menuju barat melalui Jalan Basuki Rahmat, mengarah ke terowongan Pasar Gembrong," kata Agus saat dikonfirmasi.

Setelah melewati terowongan, Arman yang diduga mengantuk, tak melihat di depannya terdapat pengemudi motor Honda Beat bernomor polisi B 4969 TKY yang dikendarai oleh Diwantoro (21).

Baca: Korban Kecelakaan di Gerbang Tol Kalikangkung: Saya Kira Mimpi Tiba-tiba Bus Nyungsep

Tak hanya Diwantoro saja, bahkan sopir truk juga menabrak bagian belakang motor lainnya yang dikendarai oleh Luhur (39).

"Truk menabrak dua motor dan mengenai bagian belakang motornya," ucapnya.

Beruntung Diwantoro bisa menghindar sehingga ia hanya mengalami luka ringan saja.

Sayangnya, Luhur yang kaget motornya ditabrak dari belakang tak bisa menghindar. Ia dan motor bermerek Honda Blade bernomor polisi B 3803 KGN terlindas ban bagian kanan.

"Korban terlindas dan meninggal di TKP. Jasadnya kami bawa ke RS Polri untuk dilakukan visum," tutur Agus.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved