Breaking News:

Banjir di Jakarta

Wali Kota Bekasi Sebut Korban Meninggal 6 Orang

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyatakan, setidaknya ada 6 korban jiwa dalam bencana banjir

Tribunnews/JEPRIMA
Sejumlah warga nekat melewati banjir yang merendam Jalan Kartini, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/1/2020). Arus lalu lintas di jalan tersebut lumpuh total, pemukiman warga, toko, hingga rumah sakit terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa serta kendaraan yang tidak sempat dievakuasi juga nampak terendam banjir hingga menutup seluruh badan mobil. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyatakan, setidaknya ada 6 korban jiwa dalam bencana banjir yang melanda selama tiga hari terakhir.

Namun, ia mengaku belum mendata ulang secara detil jumlah warga yang meninggal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rahmat saat meninjau penanganan banjir di perumahan vila Jati rasa, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/1/2020).

Baca: Turut Jadi Korban, Pelawak yang Jadi Anggota DPR Ini Pasrah

"Korban ada beberapa ya tapi yang di pondok melati itu (meninggal) karena kebakaran, yang disini (villa jati rasa) karena sakit udah tua terjebak (saat banjir). Ada lagi (satu orang) di medan satria belum ketemu. Ada 6 kalau gak salah atau 5 (meninggal)," katanya.

Ia menyatakan, pemerintah kota belum berbicara untuk memberikan santunan kepada korban tersebut. Akan tetapi, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah memberikan santunan kepada sebagian korban.

"Pak gubernur sudah berikan santunan. Pak gubernur juga sudah dateng kemaren di kartini turun kan masih 2 meteran. Saya sama beliau," tukasnya.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved