VIDEO Jambret Terekam CCTV Jalan Sudirman, 2 Pelaku Rampas Ponsel dan Jam Tangan

Peristiwa penjambretan terjadi di trotoar jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Dua Pelaku Rampas Ponsel dan Jam Tangan

VIDEO Jambret Terekam CCTV Jalan Sudirman, 2 Pelaku Rampas Ponsel dan Jam Tangan
Tangkap Layar YouTube KompasTV
Tangkap Layar YouTube KompasTV Seorang pejalan kaki menjadi korban penjambretan oleh dua orang yang menggunakan sepeda motor di trotoar jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Aksi kejahatan pelaku terekam kamera pemantau. Dari rekaman kamera pemantau, terlihat sebuah motor yang ditunggangi oleh dua pelaku mendekati seorang perempuan yang sedang berjalan di trotoar, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. 

TRIBUNNEWS.COM - Peristiwa penjambretan terjadi di trotoar jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Dari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang Tribunnews akses melalui YouTube Kompas TV terlihat sosok perempuan yang mengikat rambutnya tengah berjalan di trotoar.

Ia juga terlihat mengenakan handbag dibahu sisi kirinya.

Tangkap Layar YouTube KompasTV Dari rekaman kamera pemantau, terlihat sebuah motor yang ditunggangi oleh dua pelaku mendekati seorang perempuan yang sedang berjalan di trotoar, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.
Dengan cepat, pelaku kemudian merampas telepon genggam dan jam tangan korban. Kejadian yang sangat cepat membuat korban hanya bisa melihat kedua pelaku melarikan diri. Kasus penjambretan ini ditangani oleh Polda Metro Jaya.
Tangkap Layar YouTube KompasTV Dari rekaman kamera pemantau, terlihat sebuah motor yang ditunggangi oleh dua pelaku mendekati seorang perempuan yang sedang berjalan di trotoar, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Dengan cepat, pelaku kemudian merampas telepon genggam dan jam tangan korban. Kejadian yang sangat cepat membuat korban hanya bisa melihat kedua pelaku melarikan diri. Kasus penjambretan ini ditangani oleh Polda Metro Jaya. (Tangkap Layar YouTube KompasTV)

Dari rekaman CCTV itu juga terlihat dua orang berboncengan motor mendekati korban.

Dan langsung memepet sang korban.

Dengan cepat, pelaku penjampretan terlihat merampas gawai dan jam tangan korban.

Korban terpaku di tempat.

Tangkap Layar YouTube KompasTV Seorang pejalan kaki menjadi korban penjambretan oleh dua orang yang menggunakan sepeda motor di trotoar jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Aksi kejahatan pelaku terekam kamera pemantau.
Dari rekaman kamera pemantau, terlihat sebuah motor yang ditunggangi oleh dua pelaku mendekati seorang perempuan yang sedang berjalan di trotoar, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.
Tangkap Layar YouTube KompasTV Seorang pejalan kaki menjadi korban penjambretan oleh dua orang yang menggunakan sepeda motor di trotoar jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Aksi kejahatan pelaku terekam kamera pemantau. Dari rekaman kamera pemantau, terlihat sebuah motor yang ditunggangi oleh dua pelaku mendekati seorang perempuan yang sedang berjalan di trotoar, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. (Tangkap Layar YouTube KompasTV)

Ia terlihat tak bisa melakukan tindakan apapun lantaran kejadian ini berlangsung cepat.

Dari rekaman CCTV tersebut nampak korban hanya bisa melihat kedua pelaku melarikan diri.

Kini, kasus penjambretan ini kini ditangani Polda Metro Jaya.

Halaman
123
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved