Pramugari Garuda Laporkan Akun Twitter

Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan Pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi

Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan ulang pemeriksaan Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti pada Jumat (17/1/2020).

Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan Pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi
Warta Kota/Feryanto Hadi
Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan ulang pemeriksaan Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti pada Jumat (17/1/2020).

Siwi diperiksa sebagai pelapor terhadap akun Twitter @digeeembok dalam kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dibuat pada akhir Desember 2019.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, penjadwalan ulang pemeriksaan ini lantaran Siwi tidak bisa hadir.

Baca: Siwi Sidi Batal Diperiksa Terkait Kasus Pencemaran Nama Baiknya, Polisi Jelaskan Alasannya

Baca: Laporkan Akun @digeembok, Polri Bakal Panggil Pramugari Garuda Siwi Besok

Sedianya, Siwi diperiksa pada Senin (13/1/2020).

"Korban kita jadwalkan untuk pemeriksaan karena yang bersangkutan sampai dengan hari ini mengirim surat kepada penyidik bahwa tidak bisa hadir. Kita jadwalkan ulang lagi, sekitar tanggal 17 Januari 2019 nanti," ujar Yusri saat ditemui di kantornya, Selasa.

Ia mengatakan, pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi lainnya yang berkaitan dengan kasus Siwi.

Meski demikian, ia tak menjelaskan secara rinci materi pemeriksaan yang akan ditanyakan kepada Siwi dalam pemeriksaan perdana tersebut.

"Sekarang ini penyidik sudah melakukan pemanggilan ada beberapa rekan dari saudara Siwi," kata dia.

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi menggandeng pengacara Elza Syarief dan melaporkan akun twitter @digeembok ke Polda Metro Jaya.

Siwi menuturkan bahwa seluruh pemberitaan di akun tersebut tidak benar.

Halaman
12
Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved