Asisten Rumah Tangga di Pondok Kelapa Ditusuk OTK, Pelakunya Mengaku Seorang Kurir

Pelaku yang saat kejadian berpura-pura jadi kurir agar dibukakan pintu gerbang itu menusuk bagian perut Sarinem

Asisten Rumah Tangga di Pondok Kelapa Ditusuk OTK, Pelakunya Mengaku Seorang Kurir
Net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terjadi kasus penusukan oleh orang tak dikenal (OTK) di Komplek Billy Moon, RT 06/RW 10, Kelurahan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Korbannya adalah Sarinem (61), seorang asisten rumah tangga.

Pelaku yang saat kejadian berpura-pura jadi kurir agar dibukakan pintu gerbang itu menusuk bagian perut Sarinem dengan golok yang sudah dipersiapkan.

"Sebelumnya saya sudah muter-muter untuk patroli, tapi enggak melihat orang mencurigakan begitu. Warga lain juga enggak ada yang melihat," kata Hermawan di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (15/1/2020).

Menurutnya kondisi lingkungan Blok CH di Jalan Janur Raya tempat Sarinem bekerja cenderung sepi karena satu lajur jalan sudah ditutup atau buntu.

Hanya jalan mengarah ke luar wilayah Komplek Billy Moon dan ke Kalimalang, wilayah Kelurahan Pondok Kopi yang dapat dilintasi.

"Lokasi tempat kejadian itu di jalan yang buntu jadi sepi. Jadi motor sama mobil yang lewat di jalan yang sebelahnya, akses keluar komplek," ujarnya.

Hermawan menuturkan pedagang warung nasi dan rokok yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi pun tak mengetahui kejadian.

Mereka baru tahu Sarinem ditusuk saat ART yang sudah bekerja sekitar empanadas tahun itu menghubungi bosnya kalau dia ditusuk.

Yakni sekira pukul 15.30 WIB kemarin saat warga berdatangan dan mendapati Sarinem dalam keadaan terkapar di bagian garasi rumah.

Halaman
123
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved