MC yang Pertama Kali Viralkan Ulah WO Pandamanda Menenangkan Calon Pengantin: 'Kalian Harus Senyum'

MC Febriansyah, mengaku sebagai orang pertama kali yang mengunggah video gedung pesta pernikahan kosong melompong tanpa dekor dan katering ke medsos

Kolase TribunNewsmaker - TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA, Instagram pandamanda_weddingorganizer dan Twitter @_iFad
Selain Pandamanda, Ini Deretan Kasus Penipuan Wedding Organizer yang Viral 

MC Febriansyah, mengaku sebagai orang pertama kali yang mengunggah video gedung pesta pernikahan kosong melompong tanpa dekor dan katering ke media sosial lalu viral.

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Baru pertama kali sepanjang berkarier sebagai master of ceremony, Febriansyah melihat gedung tempat pesta pernikahan kosong melompong.

Jam menunjukkan pukul 17.00 WIB, tepat dua jam sebelum Febriansyah sebelum memandu pernikahan Isnaini dan suaminya.

Beberapa tahun belakangan, berkali-kali memandu pesta pernikahan, Febriansyah merasakan semuanya berjalan normal dan lancar.

Tapi, tidak kali ini ketika menjadi MC pernikahan di Gedung Kementerian Dalam Negeri, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/2/2020).

"Saya pikir semuanya sudah tertata dengan baik, tetapi ternyata belum sama sekali," ungkap Febriansyah ditemui di Polres Metro Depok, Jumat (7/2/2020).

Sama sekali tak pernah terbayangkan, dengan mata kepalanya sendiri ia menyaksikan pesta pernikahan di dalam gedung tanpa dekorasi dan katering.

Baca: Rizky Febian Bongkar Alasan Autopsi Lina Hingga Soal Hubungannya dengan Teddy dan Putri Delina

Baca: Viral Pengemudi Cekik dan Tantang Polisi Saat Akan Ditilang di Tol Angke

Selain Pandamanda, Ini Deretan Kasus Penipuan Wedding Organizer yang Viral
Selain Pandamanda, Ini Deretan Kasus Penipuan Wedding Organizer yang Viral (Kolase TribunNewsmaker - TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA, Instagram pandamanda_weddingorganizer dan Twitter @_iFad)

Ia bisa merasakan bagaimana kedua mempelai Isnaini dan calon suami melihat lokasi gedung tempat pernikahannya akan dilangsungkan kosong.

"Datang betul-betul gedung itu kosong melompong," sambung Febriansyah.

Febriansyah semakin terbengong-bengong, mendengar langsung dari Isnaini tak ada satupun perwakilan wedding organizer Pandamanda yang datang.

Halaman
1234
Berita Populer
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved