Azas Tigor Nilai Anies Baswedan yang Politisasi Masalah Banjir, Minta Jokowi Segera Bertindak: Kacau

Ketua Forum Warga Kota Jakarta, Azas Tigor Nainggolan menilai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan lah yang telah mempolitisasi masalah banjir.

Azas Tigor Nilai Anies Baswedan yang Politisasi Masalah Banjir, Minta Jokowi Segera Bertindak: Kacau
YouTube Talk Show tvOne
Ketua Forum Warga Kota Jakarta, Azas Tigor Nainggolan dalam channel YouTube Talk Show tvOne, Minggu (9/2/2020). Azas Tigor Nainggolan kembali mengkritik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan soal penanganan banjir. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Forum Warga Kota Jakarta, Azas Tigor Nainggolan menilai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan lah yang telah mempolitisasi masalah banjir.

Azies Tigor mengatakan, seharusnya Anies Badwedan juga tidak perlu menunggu perintah dari Pemerintah Pusat dalam mengorganisasi kota hingga tak terjadi banjir.

"Dia selalu menyalahkan orang lain, akan hulu menyalahkan pemerintah pusat seperti gitu lo," kata Azas Tigor dikutip dari channel YouTube Talk Show tvOne pada Senin (10/2/2020).

 Azas Tigor Nilai Kemampuan Anies Baswedan Atasi Banjir Sudah Stuck: Dia Selalu Salahkan Orang Lain

"Seharusnya dia kan penguasa kota ya, pemimpin di DKI Jakarta ini seharusnya punya inisiatif ya mengorganize semua potensi yang ada. Nggak perlu (nunggu perintah pemerintah pusat)," katanya.

Lantas, ia mencontohkan bagaimana Lurah di Kelurahan Menteng di mana tempat rumah dinas gubernur berada bisa bertanggung jawab dengan yang terjadi di wilayahnya.

Sehingga, tidak menggantungkan gubernur tinggal di daerah tersebut.

Hal itu seperti Pemerintah Pusat yang tinggal di DKI Jakarta.

"Oh enggak dia gini, walaupun misalnya dia tinggalnya di daerah Menteng rumah dinasnya, penguasa wilayahnya bukan gubernurnya, tapi lurahnya gitu lo, gitu logikanya," kritik Azas Tigor.

"Jadi enggak harus nunggu lurahnya komando dari gubernurnya."

Sehingga, ia berkesimpulan bahwa Anieslah yang selama ini mempolitisasi masalah banjir tersebut.

>>> Halaman Selanjutnya

 
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved