Breaking News:

Puluhan Ojol Bentrok dengan Debt Collector di Pulogadung: 1 Pengemudi Terluka Kena Senjata Tajam

Kejadian dipicu karena para penagih utang berupaya untuk mengambil kembali motor yang dikendarai oleh seorang pengemudi ojol

KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN
ilustrasi bentrokan antarwarga 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bentrokan antara puluhan pengemudi ojek online (ojol) dan penagih utang pecah di Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2020) sore.

Kejadian dipicu karena para penagih utang berupaya untuk mengambil kembali motor yang dikendarai oleh seorang pengemudi ojol.

"Informasi yang kami dapat ada orang yang mengaku pemegang kuasa resmi dari leasing yang datang mengambil sepeda motor milik seorang ojol," ungkap Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian di Mapolrestro Jakarta Timur.

 Kegetiran Guru Kota Tangerang Belum Digaji Berbulan-bulan Terpaksa Jadi Ojol

Terjadi lah aksi saling dorong antara keduanya hingga menyebabkan kericuhan di sekitar lokasi.

Namun kepolisian yang mendatangi ilokasi kejadian langsung membubarkan kerumunan agar tak terjadi kericuhan yang lebih meluas.

Anggota polisi Polsek Pulogadung kemudian mengamankan dua orang penagih utang tersebut serta membawa seorang pengemudi yang bertikai untuk dimintai keterangannya.

"Kami masih dalami dulu. Sekarang saya langsung mau ninjau ke TKP," tuturnya.

Seorang pengemudi ojol terluka

Bentrokan yang terjadi antara puluhan pengemudi ojek online (ojol) dan penagih utang (debt collector) di Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur, menyebabkan satu orang ojol bernama Rahmat, terluka.

Ali (30), seorang ojol yang saat kejadian berada di lokasi mengatakan Rahmat mengalami luka sayat di bagian lengan kiri akibat senjata tajam yang dihunus oleh penagih utang.

"Jadi pas ribut-ribut itu mata elangnya tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam, saya enggak tahu jenisnya. Pokoknya sajam lah," kata Ali di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2020).

 Tiga Maling Terekam CCTV, Gasak Motor di Gang Sempit di Kapuk Muara

Ia kini diperiksa sebagai saksi oleh penyelidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur guna memastikan kronologis kejadian.
Halaman
123
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved