Banjir di Jakarta

Gedung Kemenkeu Kebanjiran, Sri Mulyani Izinkan Pegawai Tidak Berangkat ke Kantor

Menurut mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu, penerapan e-office, beberapa pekerjaan tertentu dapat diselesaikan meskipun tidak datang ke kantor

TRIBUNNEWS/IGMAN IBRAHIM
Menteri Keuangan Sri Mulyani 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan izin pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk tidak ke kantor  imbas musibah banjir.

Dalam keterangan di akun Instagram @smindrawati, berapa kantor Kemenkeu di Jakarta dan sekitarnya dilanda banjir dan sedikit mengganggu kelancaran dalam bertugas.

"Saya menyampaikan rasa prihatin yang mendalam terhadap musibah banjir yang melanda Jakarta pagi hari ini," ujarnya seperti dikutip di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Jajaran Kementerian Keuangan, sedang bahu membahu memberikan bantuan untuk menangani musibah di Ibu Kota ini.

Baca: Banjir Putuskan Akses Jalan Raya Pondok Gede, Pengguna Jalan Melintas Gunakan Gerobak

Baca: Soal Banjir DKI, Politisi PDIP Bandingkan Anies Baswedan dengan Ahok dan Jokowi: Apa yang Kamu Buat?

Baca: Judika Ingin Menangis saat Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bertemu: Berpisah Bukan Berarti Bermusuhan

"Kami di Kementerian Keuangan juga memberikan dispensasi atas absensi bagi pegawai yang tempat tinggalnya terkena banjir atau daerah sekitar tempat tinggalnya terdampak banjir, sehingga mengalamai kesulitan menuju ke kantor masing-masing," katanya.

Menurut mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu, penerapan e-office, beberapa pekerjaan tertentu dapat diselesaikan meskipun tidak datang ke kantor.

"Semoga seluruh warga Jakarta dan sekitarnya yang terkena musibah banjir dapat diberikan keselamatan dan segera terbebas dari genangan banjir," kata Sri Mulyani.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved