Breaking News:

Mitra Driver Berunjuk Rasa di Gedung DPR, Ini Kata Gojek

Teuku Parvinanda, mengatakan Gojek saat ini belum bisa bisa menanggapi tuntutan para mitra drivernya di DPR.

Chaerul Umam/Tribunnews.com
pengemudi ojek online demo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para mitra driver ojek online menggelar unjuk rasa hari ini, Jumat 28 Februari 2020 di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Aksi demo dipicu karena wacana penolakan angkutan roda dua untuk dijadikan transportasi umum.

Senior Manager Corporate Affairs Gojek Teuku Parvinanda, mengatakan Gojek saat ini belum bisa bisa menanggapi tuntutan para mitra drivernya di DPR.

"Tetapi dalam hal ini kami akan terus mengamati dan berkoordinasi, dengan instansi terkait mengenai permasalahan ini jika diperlukan," ujar Teuku dalam keterangan tertulis, Jumat (28/2/2020).

Ia juga mengatakan, Gojek akan terus berupaya untuk memastikan bahwa setiap kebijakan, dapat memberikan dampak positif kepada mitra dan ekosistem Gojek.

"Kemudian dalam perumusan mengenai kebijakan ini telah melibatkan seluruh pemangku kepentingan, agar tidak ada yang dirugikan terkait kebijakan ini," kata Teuku.

Tuntutan digelarnya demo ini menginginkan kalau angkutan roda dua dijadikan transportasi khusus terbatas dengan cara merevisi Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved