TERKUAK Siasat & Keberanian Samsul Bunuh Pasangan Sesama Jenisnya, Pelaku Sempat Takut dengan Korban

Terungkap siasat dan keberanian Samsul Bahri (22) yang membunuh pasangan sesama jenisnya di Cililitan, Jakarta Timur.

TERKUAK Siasat & Keberanian Samsul Bunuh Pasangan Sesama Jenisnya, Pelaku Sempat Takut dengan Korban
freepik/kjpargeter
TERKUAK Siasat & Keberanian Samsul Bunuh Pasangan Sesama Jenisnya, Pelaku Sempat Takut dengan Korban 

TRIBUNNEWS.COM - Terungkap siasat dan keberanian Samsul Bahri (22) yang membunuh pasangan sesama jenisnya di Cililitan, Jakarta Timur.

Pemuda tersebut telah ditangkap jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur setelah membunuh pasangan sesama jenisnya, MN (26).

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan pelaku, Samsul (22) diringkus dalam hitungan jam usai jasad MN ditemukan pada Kamis (19/3/2020) pukul 22.00 WIB.

Meski tak membeberkan proses penangkapan, dari hasil pemeriksaan sementara Samsul yang masih tercatat warga Jakarta Timur mengakui perbuatannya.

"Dia mengakui perbuatannya telah melakukan pembunuhan terhadap korban. Pengakuannya melakukan sendiri tanpa disuruh oleh orang lain," kata Dicky di Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (21/3/2020).

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi menjelaskan, perselisihan dipicu karena MN mendapati Samsul berkomunikasi dengan perempuan.

"Setelah melakukan hubungan badan sesama jenis, tersangka ini chatting dengan perempuan. Korban ini cemburu lalu merebut handphone tersangka," kata Arie di Mapolrestro Jakarta Timur, Senin (23/3/2020).

Terbakar cemburu, MN yang merupakan pegawai satu toko di Pusat Grosir Cililitan (PGC) juga memblokir nomor perempuan tersebut.

Kepada penyidik Satreskrim Polrestro Jakarta Timur, Samsul juga mengaku diancam oleh MN yang secara postur tubuh lebih besar.

"Korban mengancam dan melontarkan kata-kata kasar ke pelaku, sehingga pelaku marah. Tapi karena korban badannya besar jadi pelaku enggak berani," ujarnya.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>>>>>>>>>

Editor: tribunjakarta.com
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved