Virus Corona

Penjelasan Wakil Wali Kota Tangsel Soal Foto Airin Rachmi Diany Diapit Bima Arya dan Bupati Karawang

Foto yang diunggah Cellica di akun Instagram @cellicanurrachadiana hari Jumat (20/3/2020).

Penjelasan Wakil Wali Kota Tangsel Soal Foto Airin Rachmi Diany Diapit Bima Arya dan Bupati Karawang
ISTIMEWA/Dokumentasi @cellicanurrachadiana
Foto Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, diapit Wali Kota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana beredar di media sosial dan aplikasi pesan singkat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Foto Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, diapit Wali Kota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana beredar di media sosial dan aplikasi pesan singkat.

Foto yang diunggah Cellica di akun Instagramnya @cellicanurrachadiana hari Jumat (20/3/2020) itu, bertuliskan doa terhadap Bima Arya yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19.

Seperti diketahui, Cellica pun menyusul terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa (24/3/2020).

Foto tersebut tak hanya beredar di media sosial, tetapi juga di aplikasi pesan singkat, dengan narasi yang mengkhawatirkan kondisi Airin.

Seperti diketahui jaga jarak menjadi sangat penting untuk menghindari penularan virus ganas itu.

Pertanyaan terhadap kondisi kesehatan Airin pun bertambah ketika orang nomor satu di Tangsel itu diwakili Wakil Wali Kota Benyamin Davnie saat memimpin rapat.

Yang terbaru, saat ini, di Posko Gugus Tugas Covid-19 Tangsel, di Restoran Kampung Anggrek, Jalan Raya Victor, Serpong, Tangsel, Airin tidak hadir, dan hanya mengikuti melalui video conference.

Benyamin Davnie, mengatakan, Airin dalam keadaan sehat, dan tidak termasuk kasus Covid-19 orang dalam pemantauan (ODP) ataupun pasien dalam pengawasan (PDP).

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie di Gedung DPRD Tangsel, Jalan Raya Serpong, Setu, Senin (25/11/2019).
Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie di Gedung DPRD Tangsel, Jalan Raya Serpong, Setu, Senin (25/11/2019). (TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir)

"Bu Airin dalam keadaan sehat walafiat. Foto yang beredar itu adalah sebelum Pak Bima Arya ke Turki, itu di satu acara di Istana Bogor kalau tidak salah dan sebelum ibu Bupati Karawang juga menghadiri acara Hipmi di Bandung itu. Jadi itu foto lama," ujar Benyamin, di Serpong.

HALAMAN SELANJUTNYA========>>>>

Editor: tribunjakarta.com
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved