Aksi Seorang Pria Pamer Alat Vital Terjadi di Bekasi

terlihat seorang pria mengebakan kaos dan celana pendek berjalan di depan rumah warga sambil mengeluarkan kemaluannya.

@lulabyuli
Tangkapan layar rekaman CCTV di lokasi kejadian 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI -- Aksi eksebisionis seorang pria yang memamerkan alat kelaminlnya terjadi lagi. Kali ini terjadi di Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi.

Di tengah imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah demi menghindari virus corona, pria ini malah keluyuran dan memamerkan kemaluannya.

Saat penerapan 'lockdown lokal' atau karantina wilayah aksi pamer kemaluan terjadi di sebuah perumahan di kawasan Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi, aksi bejat ini terekam jelas kamera CCTV dan disebar ke media sosial.

Video detik-detik aksi pamer kemaluan yang dilakukan seorang pria disebar akun instagram @lulabyuli pada, Senin, (30/3/2020) dan langsung mendapat tanggapan pengguna media sosial.

Berdasarkan video rekaman CCTV, terlihat seorang pria mengibaskan kaos dan membuka celana pendek berjalan di depan rumah warga sambil mengeluarkan kemaluannya.

Baca: Kades Babak Belur Setelah Digerebek Suami Diduga Selingkuhan, Balik Laporkan Warga Telah Menganiaya

Baca: Otavio Dutra Mengaku Sedih Melihat Pandemi Virus Corona di Indonesia

Baca: Penyebaran Wabah Covid-19 Memberikan Dampak Buruk Bagi Kinerja Sektor Pelayaran

Dia juga nampak beberapa kali bolak-balik di depan rumah sambil sesekali menengok ke sekeliling agar aksinya tidak dipergoki.

Pria dengan potongan rambut cepak itu terus berjalan mendekat ke arah gerbang, satu tangannya juga terlihat terus memainkan kemaluannya yang sedari tadi ia pamerkan.

Pada keterangan unggahan akun @lulabyuli, kejadian itu diketahui terjadi di Perumahan Villa Indah 2, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban dalam kejadian itu adalah temannya yang saat itu, tengah membersihkan kandang kelinci di teras rumah.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved