Wagub DKI Jakarta

Siang Ini, Dua Cawagub DKI Akan Sampaikan Visi dan Misi di Hadapan Fraksi DPRD

"Iya nanti siang penyampaian visi misi jam 1 siang. Kemungkinan nanti ada live streaming jadi bisa disaksikan," ungkap Basri.

Kolase TribunNewsmaker - TribunNews.com
2 Cawagub DKI Jakarta, Riza Patria Vs Nurmansjah Lubis. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua calon wakil gubernur DKI Jakarta akan menyampaikan visi-misinya pada Jumat (3/4) siang. Agenda ini adalah bagian dari tahap akhir jelang rapat paripurna pemilihan wagub DKI, Senin (6/4) depan.

Ahmad Riza Patria usungan Gerindra dan Nurmansjah Lubis dari PKS diminta menjabarkan visi-misi mereka sebagai cawagub DKI sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022 yang telah disusun Gubernur Anies Baswedan.

Wakil Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) cawagub DKI Basri Baco menuturkan agenda penyampaian visi misi dihelat pukul 13.00 WIB. Publik juga bisa melihatnya karena kemungkinan bakal dibuka siaran live streaming.

"Iya nanti siang penyampaian visi misi jam 1 siang. Kemungkinan nanti ada live streaming jadi bisa disaksikan," ungkap Basri saat dihubungi, Jumat (3/4/2020).

Baca: Pemaparan Visi - Misi Cawagub DKI Digelar Jumat Besok Melalui Teleconference

Adapun teknis kegiatan ini yaitu dihelat di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, dihadiri tak lebih dari 25 orang dengan komposisi dua cawagub DKI, satu perwakilan masing-masing fraksi, anggota Panlih, dan pegawai sekretariat DPRD DKI.

Masyarakat maupun anggota DPRD DKI lainnya tak diperkenankan hadir di lokasi. Mereka dapat menyaksikan lewat saluran live streaming. Pembatasan ini dalam rangka social atau physical distancing sesuai imbauan pemerintah.

Sementara untuk rapat paripurna agenda voting suara, akan berlangsung di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat pada Senin (6/4/2020). Mekanisme voting dilakukan dengan cara mencoblos kertas suara dan kemudian dimasukkan ke dalam kotak suara.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved