Breaking News:

Wagub DKI Jakarta

Ketua DPRD DKI: Selamat, Akhirnya Warga Jakarta Punya Wagub

"Saya ingin mengucapkan selamat terutama untuk warga Jakarta yang saat ini telah memiliki Wakil Gubernur," kata Prasetio

Taufik Ismail/Tribunnews.com
Ahmad Riza Patria tinggalkan Komplek Istana Kepresidenan, Rabu, (15/4/2020). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Riza Patria resmi jadi Wakil Gubernur DKI. Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi mengucapkan selamat kepada segenap warga ibu kota karena akhirnya mereka punya wakil gubernur lagi.

"Saya ingin mengucapkan selamat terutama untuk warga Jakarta yang saat ini telah memiliki Wakil Gubernur," kata Prasetio saat dikonfirmasi, Rabu (15/4/2020).

Politikus PDI-Perjuangan ini berharap Riza Patria bisa langsung beradaptasi dan mengerjakan kewajiban-kewajibannya secara baik lewat program kerja yang telah disusun dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022.

Baca: Sempat Ditangkap karena Protes PSBB Bernada Provokatif, Driver Ojol Ini Kini Dibebaskan, Kenapa?

Baca: Gus Menteri Beberkan Mekanisme Penyaluran BLT Dana Desa Bagi Terdampak Covid-19

Soal pembagian tugas, Prasetio menyerahkan sepenuhnya kepada Anies dan Riza. Ia hanya berharap antara tugas internal Pemprov DKI dan mendengar aspirasi warga di lapangan dapat terlaksana dengan baik. 

"Semoga Pak Wagub yang baru ini dapat mengemban amanah warga sebaik-baiknya. Bekerja keras dan dapat meneruskan seluruh program kerja yang baik, agar lebih baik lagi," ungkap dia.
 

  

 
 

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved