Breaking News:

Virus Corona

Tak Kuasa Tahan Tangis, Sopir Mobil Jenazah Corona: Tolong, Sebentar Lagi Puasa Kami Ingin Tarawih

Sopir mobil jenazah Virus Corona, Muhammad Nursyamsurya tak kuasa menahan air mata ketika menceritakan tentang kehidupannya mengurusi jenazah Covid-19

YouTube Najwa Shihab
Sopir mobil jenazah Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta, Muhammad Nursyamsurya di Mata Najwa, Trans 7, Rabu (15/4/2020) 

TRIBUNNEWS.COM - Sopir mobil jenazah Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Pemprov DKI Jakarta, Muhammad Nursyamsurya tak kuasa menahan air mata ketika menceritakan tentang kehidupan sehari-harinya mengurusi jenazah Virus Corona.

Dilansir TribunWow.com, Nursyamsurya mengaku sudah tidak kuasa menyaksikan banyaknya jenazah Virus Corona yang setiap harinya terus bertambah.

Dan menurutnya, hal tersebut kemungkinan masih akan terus dihadapi pada beberapa hari, minggu atau bahkan bukan ke depan.

Sopir mobil jenazah Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta, Muhammad Nursyamsurya dalam tayangan Mata Najwa, Rabu (15/4/2020).
Sopir mobil jenazah Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta, Muhammad Nursyamsurya dalam tayangan Mata Najwa, Rabu (15/4/2020). (YouTube Najwa Shihab)

 

Hal tersebut akan menjadi nyata setelah dirinya menyaksikan sendiri masih banyak masyarakat yang masih sadar soal bahanya Covid-19.

Karena di sisi lain, banyak masyarakat yang masih masa bodoh dan merasa tidak takut dengan penyebaran Virus Corona ini.

Nursyamsurya berharap masyarakat bisa segera sadar dengan mengikuti imbauan dari pemerintah, satu di antaranya yaitu tetap berada di rumah dan menerapkan physical distancing.

Dengan tetap berada di rumah, menurut Nursyamsurya bisa sangat membantu tugas pemerintah untuk membasmi Virus Corona.

Baca Selengkapnya >>>

Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved