Breaking News:

Pria di Jakarta Timur Ditemukan Tewas di Dalam Warung Dengan Sejumlah Luka di Tubuhnya

Seorang pria ditemukan tewas dengan sejumlah luka di sebuah warung, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ilustrasi Jenazah 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya, Rabu (22/4/2020).

Korban bernama Hendrik Muhammad (45) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh temannya di sebuah warung, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur sekiran pukul 07.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Esti Budi Setyanta mengatakan Hendrik ditemukan dua temannya dalam keadaan tergeletak di ruang belakang warung.

Baca: VIRAL Video TNI & Polisi Datangi 2 Warga Kurus Kering Kelaparan Minta Makan, Ini Reaksi Hotman Paris

"Ditemukan dalam warung kedai oleh temannya saat ingin berganti pakaian. Teman korban lalu melapor ke ketua RT setempat," kata Budi saat dikonfirmasi Rabu (22/4/2020).

Dari hasil penyelidikan awal, pada Selasa (21/4/2020) sekira pukul 21.30 WIB Hendrik terlihat sedang berbincang dengan sejumlah orang.

Namun, sekira pukul 23.00 WIB riuh perbincangan antara Hendrik dan sejumlah orang tak dikenal di warung itu tiba-tiba hilang.

Baca: Data TERBARU Corona di Dunia Rabu, 22 April 2020 : China Tambah 30 Kasus Malam Ini

"Pukul 23.00 WIB obrolan sudah tidak terdengar dari TKP, hingga pada pagi hari diketemukan korban dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Budi menuturkan di sekitar bagian kepala Hendrik yang masih tercatat warga Kelurahan Pondok Ranggon itu terdapat ceceran darah.

Jasad Hendrik yang ditemukan dalam keadaan tanpa baju lalu dibawa ke Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Baca: Resep Minuman Bersantan untuk Menu Buka Puasa, dari Kolak Pisang hingga Es Selendang Mayang

Halaman
12
Editor: Adi Suhendi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved