Breaking News:

Gelar Operasi PSBB, Petugas Justru Dapati Dua Pemuda yang Bawa Narkoba

Kapolsek mengatakan, peristiwa itu terjadi di Pos PSBB, tepatnya di depan Gerbang Harapan Indah, perbatasan antara Bekasi dengan Jakarta Timur.

IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Personel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP yang sedang melakukan operasi pembatasan sosial berskala besar ( PSBB), Minggu (10/5/2020), meringkus dua pemuda karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Kepala Polsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat mengatakan, peristiwa itu terjadi di Pos PSBB, tepatnya di depan Gerbang Harapan Indah, perbatasan antara Bekasi dengan Jakarta Timur.

Baca: Roy Kiyoshi Dipenjara Usai Jadi Tersangka Narkoba, Mbak You Singgung Rahasia Besar: Belum Terungkap

"Kedua tersangka, yaitu AP (29) dan H (31), lewat dengan berboncengan sepeda motor. Lalu diberhentikan untuk kami periksa surat kendaraan, identitas maupun (pemeriksaan) badan," kata Agus kepada wartawan, Minggu.

Baca: 3 Kontroversi Roy Kiyoshi Hebohkan Publik sebelum Kasus Narkoba, Termasuk Tudingan Isu Pesugihan

Petugas memberhentikan keduanya karena melihat gelagat yang mencurigakan.

Saat pemeriksaan badan, petugas menemukan satu plastik bening berklip di kantong jaket AP.

Polisi pun menginterogasi keduanya. "Setelah diinterogasi, kedua pelaku mengaku (sabu) didapat dengan cara membeli dari seseorang di daerah Kampung Pulo Jahe, Pulo Gadung, Jakarta Timur seharga Rp 700.000," ujar Agus.

Keduanya dibawa ke Mapolsek Medan Satria guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul https://megapolitan.kompas.com/read/2020/05/10/23274671/petugas-gabungan-psbb-bekasi-tangkap-pembawa-sabu

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved