Virus Corona

Cegah Penyebaran Covid-19, Tribunnews dan Kitabisa.com Sumbang Obat dan Suplemen ke Panti Sosial

Obat dan suplemen sangat dibutuhkan para warga binaan sosial karena mereka rata-rata berusia lanjut dan mengalami gangguan fisik dan psikis.

Tribunjakarta.com/Pebby Adhe Liana
Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 atau Corona, platform penggalangan dana masyarakat (crowd funding) Kitabisa.com dan Tribunnews.com memberikan sumbangan bantuan obat dan suplemen ke beberapa panti sosial di DKI Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNNEWS.COM, CIPAYUNG - Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 atau Corona, platform penggalangan dana masyarakat (crowd funding) Kitabisa.com dan Tribunnews.com memberikan sumbangan bantuan obat dan suplemen ke beberapa panti sosial di DKI Jakarta.

Berbagai macam jenis obat sakit ringan hingga suplemen, didonasikan di tiga panti sosial yang berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Obat dan suplemen sangat dibutuhkan para warga binaan sosial karena mereka rata-rata berusia lanjut dan mengalami gangguan fisik dan psikis, sehingga rentan tertular Covid-19.

Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 atau Corona, platform penggalangan dana masyarakat (crowd funding) Kitabisa.com dan Tribunnews.com memberikan sumbangan bantuan obat dan suplemen ke beberapa panti sosial di DKI Jakarta.
Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 atau Corona, platform penggalangan dana masyarakat (crowd funding) Kitabisa.com dan Tribunnews.com memberikan sumbangan bantuan obat dan suplemen ke beberapa panti sosial di DKI Jakarta. (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

Tiga panti sosial yang didonasi Tribunnews.com dan KitaBisa.com yakni Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2, Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1, yang semuanya berada di Jln Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur.

Baca: Gubernur Anies Minta Warga Tetap di Rumah Sebelum, Saat dan Setelah Lebaran

"Kami ingin menyampaikan semangat untuk terus sehat guna melawan Covid-19 melalui bantuan obat dan suplemen yang digalang dari sumbangan masyarakat melalui platform Kitabisa.com. Semoga bantuan obat dan suplemen ini bisa bermanfaat bagi warga binaan dan petugas," ujar General Manager Content Tribunnews.com Yulis Sulistyawan di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2, Jumat (22/5/2020).

Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 menampung warga binaan sosial dengan fase gangguan jiwa stabil.

Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 atau Corona, platform penggalangan dana masyarakat (crowd funding) Kitabisa.com dan Tribunnews.com memberikan sumbangan bantuan obat dan suplemen ke beberapa panti sosial di DKI Jakarta. Tiga panti sosial yang didonasi Tribunnews.com dan KitaBisa.com yakni Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2, Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1, yang semuanya berada di Jln Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur.
Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 atau Corona, platform penggalangan dana masyarakat (crowd funding) Kitabisa.com dan Tribunnews.com memberikan sumbangan bantuan obat dan suplemen ke beberapa panti sosial di DKI Jakarta. Tiga panti sosial yang didonasi Tribunnews.com dan KitaBisa.com yakni Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2, Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1, yang semuanya berada di Jln Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur. (Tribunjakarta.com/Pebby Adhe Liana)

Ucapan yang sama disampaikan Tribunnews.com saat menyerahkan bantuan langsung kepada Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1.

Bantuan dikemas dalam delapan dus besar yang berisi obat dan suplemen.

Baca: Ambang Batas Parlemen 7 Persen Dinilai Terlalu Tinggi

"Kardusnya besar dan berat. Maklum berisi obat dan suplemen untuk warga binaan yang sangat membutuhkan bantuan seperti ini," ujar Assisten Manager TribunJakarta.com, Yogi Gustaman yang turut menyerahkan bantuan.

Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved